Vina Panduwinata Akan Gelar Konser September Ceria

Lagu-lagu Vina akan dibawakan dengan paduan aransemen musik yang lebih segar.
, Majalah Kartini | 24/08/2017 - 12:03

Vina Panduwinata Akan Gelar Konser September Ceria

MajalahKartini.co.id – Diva pop terbaik lndonesia Vina Panduwinata siap menggelar konser bertajuk “September Ceria With Vina Panduwinata” di Balai Sarbini Jakarta pada 8 September 2017. Kolam ikan Creative Communication selaku promotor konser ini. Lagu-lagu Vina yang akrab disapa Mama Ina ini akan dibawakan dengan paduan aransemen musik yang lebih segar.

Burung Camar, Di Dadaku Ada Kamu dan September Ceria hingga saat ini masih sangat digemari pecinta musik Indonesia. Lebih dari 35 tahun perjalanan karirnya di dunia musik, Mama Ina mampu mempertahankan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Terbukti berbagai penghargaan di tanah air maupun di luar negeri telah la peroleh.

Konser ini akan menyuguhkan penampilan Mama Ina yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Kejutan-kejutan manis disuguhkan untuk para penggemarnya. Lewat kolaborasinya bersama musisi muda lainnya seperti Rian DMASIV, Citra Scholastika, Hedi Yunus, DJ Goeslan Ikmal Tobing dan garapan musik dari Irvan Hardjanto Big Band, konser ini diharapkan dapat menyentuh gairah musik anak-anak muda saat ini agar tetap eksis mengenal dan menyanyikan lagu-lagu era 80-an.

Konser ini akan menampilkan parpaduan indah dan keanggunan suara Diva Indonesia, Vina Panduwinata. Penggemarnya kini tengah melampaui lintas generasi, balutan musik yang diarransemen ulang namun tidak menghilangkan ‘rasa’ orisinalitas lagu. Lagu-lagu yang dibawakan juga dibangun dengan ‘segar dan bisa memanjakan para fans untuk ‘sing along’ sampai akhir acara.

Banyak elemen atau gimmick yang akan hadir dalam pagelaran September Ceria kali ini. Elemen kejutan yang tidak terduga, kehadiran fans, kehadiran bintang bintang tamu, dan kehadiran keluarga dekat akan menambah keseruan penampilan Vina kali ini.

“Konser September Ceria With Vina Panduwinata menyuguhkan penampilan seorang diva pop lndonesia dengan lagu-lagu hitsnya yang merefleksikan Vina mulai dari kisah cinta, kehidupan masa kecilnya hingga keluarga dan sahabat. Konser ini juga sebagai bentuk penghargaan kami atas perjalanan karir Vina Panduwinata selama ini,” ujar Iwan Kurniawan, selaku Direktur Kolam Ikan Creative Communication.

Tiket konser September Ceria With Vina Panduwinata mulai dijual sejak 1 Agustus lalu. Ada empat kategori tiket yang dijual. Harga tiketnya pun bervariatif, mulai dari Rp 150.000 di kelas terendah hingga Rp 1.000.000 untuk yang kelas termahal. Tiketnya bisa di beli melalui Tiketcom atau menghubungi pihak Kolam ikan Creative Communication di 021-7208305. (Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: