Ungkapan Kristen Stewart Tentang Orientasi Seksualnya

Pengakuan Kristen Stewart membuatnya lebih terbuka dan menjadi lebih bahagia.
, Majalah Kartini | 13/03/2017 - 11:24

Ungkapan Kristen Stewart Tentang Orientasi Seksualnya

MajalahKartini. co.id – Aktris berusia 26 tahun asal Amerika, Kristen Steward melenggang di karpet merah di New York untuk pemutaran perdana film terbarunya yang berjudul “Personal Shopper” pada (9/3). Dalam kesempatan tersebut, Steward mengatakan bahwa dia berharap dapat membantu orang lain melalui orientasi seksual yang diungkapkannya kepada publik.

“Saya selalu ingin menyimpan apa yang menjadi milik saya secara privat dan kemudian saya berpikir bahwa seperti yang anda tahu, anda membukannya sedikit dan anda dapat membantu satu atau dua orang, itu benar-benar layak dilakukan, ” katanya, dilansir dari Reuters Steward pernah mengatakan bahwa dirinya menyukai sesama jenis saat memandu acara “Saturday Night Live”. Padahal ketika itu dirinya tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di film seri “Twilight”, Robert Pattinson”.

“Saat saya berpacaran dengan pria, saya menyembunyikan segalanya karena semua hal pribadi jadi trivia, jadi saya tidak menyukainya. Namun itu berubah saat aku berkencan dengan perempuan. Saya pikir ‘sebenarnya, bila saya sembunyikan, artinya saya malu’ jadi saya harus menyesuaikan bagaimana saya didepan publik. Itu membuat saya lebih terbuka dan saya jadi lebih bahagia. ucap Steward. (Foto: Reuters)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: