Unggah Foto Masa Kecil, Nafa Urbach Dibully Netizen

Meski dipuji cantik sejak kecil, ada pula yang mengirimkan komentar di Instagram dengan tulisan Loli.
, Majalah Kartini | 31/08/2017 - 13:03

MajalahKarini.co.id – Nafa Urbach kini tengah berjuang untuk menyingkirkan pedofilia justru kini menjadi bahan ledekan. Hal itu terlihat di kolom komentar akun Instagram Nafa Urbach. Seperti diketahui, awalnya karena kasus anak Nafa Urbach, artis ini geram pada ulah pelaku pedofilia. Baru-baru ini, Nafa Urbach mengunggah foto masa kecilnya. Dalam foto tersebut, Nafa Urbach berfoto bersama saudara kandungnya, yakni Maya Urbach dan Alam Urbach.

alam , nafa , maya / @nafaurbach @maya.urbach @alam_urbach,” tulis Nafa Urbach sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Sayangnya, foto masa kecil Nafa Urbach justru jadi bahan olok-olok oleh netizen. Meski dipuji cantik sejak kecil, ada pula yang mengirimkan komentar di Instagram dengan tulisan Loli. Seperti diketahui, “Loli” adalah sebutan para pelaku pedofilia untuk calon korbannya.

Nafa Urbach memang tengah gencar memerangi kaum pedofilia setelah insiden pemanggilan nama “Loli” yang ditujukan untuk anaknya, Mikhaela Lee Juwono. Istri Zack Lee itu juga telah membuat laporan polisi terkait kasus pedofilia yang mengancam putrinya pada 21 Agustus 2017. (Foto: Instagram)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: