Tutup Akun Instagram Anak, Nafa Urbach Perketat Penjagaan

Setelah melaporkan kasus pedofilia ke polisi dan KPPPA, Nafa Urbach beri penjagaan ekstra untuk sang anak.
, Majalah Kartini | 22/08/2017 - 15:06

Tutup Akun Instagram Anak, Nafa Urbach Perketat Penjagaan Anak

MajalahKartini.co.id – Nafa Urbach semakin geram terhadap para kaum pedofil yang menjadikan putrinya, Mikhaela Lee Juwono, sebagai target mereka. Setelah menindaklanjuti kasus tersebut dengan melaporkan ke polisi dan Kemen PPPA, Nafa Urbach pun mengaku memberi penjagaan ekstra kepada sang anak. Bahkan, sampai-sampai ia menutup akun Instagram milik putrinya demi menghindarkan sang anak dari kaum pedofil.

Selain itu, pakaian yang dikenakan Mikhaela juga menjadi perhatian khusus bagi Nafa Urbach. Hal tersebut juga dilakukan istri Zack Lee ini sebagai bentuk antisipasi terhadap kejahatan seksual yang marak terjadi di Indonesia. “Saya menutup akun Instagramnya Mikha. Saya sudah tutup saya enggak aktifin lagi. Mungkin kegiatan Mikha juga (jadi) tidak terlalu banyak, les juga di rumah, di tempat yang bisa dilihat. Pengawasan luar biasa, sekarang kalau pakai rok ‎mungkin roknya lebih panjang atau dipakaikan legging kayak begitu. Jadi kayak lebih berjaga-jaga, jangan sampai memancing orang atau pedofil-pedofil untuk melakukan tindakan-tindakan asusila,” ucap Nafa Urbach.

Kejadian tersebut diakui Nafa memang sempat membuat dirinya khawatir. Namun, pada akhirnya, ia bersyukur dengan kejadian tersebut, masyarakat bisa terbuka mata bahwa kasus pedofil di Indonesia harus ditangani dengan serius. “Kalau cemas pasti ya. Saya rasa bukan cuma saya yang cemas, seluruh ibu yang ada di Indonesia jadi cemas. Tapi akhirnya jadi waspada dan mereka jadi aware bahwa kejahatan di dunia ini semakin banyak, terutama pedofilia,” tutur Nafa Urbach. (Foto: Instagram)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: