Tiga Bulan Melahirkan, Janet Jackson Cerai dengan Suami

Penyebab perceraian karena sifat Wissam yang dinilai terlalu posesif kepada Janet.
, Majalah Kartini | 11/04/2017 - 12:03

Setelah Tiga Bulan Melahirkan, Janet Jackson Bercerai dengan Suami

MajalahKartini.co.id – Rumah tangga Janet Jackson dan sang suami, Wissam Al Mana, dikabarkan telah berakhir. Parahnya, kabar perceraian ini terjadi setelah Janet melahirkan putra pertama mereka bernama Eissa Al Mana pada Januari 2017 silam.

Majalah People, Us Weekly dan Entertainment Tonight semuanya mengutip sumber yang menyebutkan Jackson, 50 tahun, dan Wissam Al Mana berpisah setelah menikah selama lima tahun. Menurut salah satu sumber, meskipun telah bercerai, namun Janet dan Wissam memutuskan tetap menjadi orang tua yang baik buat anak mereka.

“Keduanya punya jadwal yang sibuk namun mereka bertekad menjadi orang tua yang baik bagi anak mereka, walaupun berpisah. Perpisahan mereka dalam keadaan baik-baik dan Eissa akan tinggal dengan ibunya, yang kini menetap di London,” kata sumber,

Penyebab perceraian karena sifat Wissam yang terlalu posesif kepada Janet. Tak hanya itu saja, Wissam selalu menolak ketika diajak bertemu dengan keluarga besar Janet Jackson. Janet Jackson sendiri mendapatkan sang buah hati, Eissa, di usia yang tak muda lagi. Proses persalinan terjadi saat usia Janet telah menginjak angka 50. Sebelumnya ia sempat menyatakan keinginannya menjadi seorang ibu dalam tournya, Unbreakable, yang berlangsung pada April 2016. (Foto: Weekly)

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: