Tantri dan Chua Pernah Mengalami Masalah Kulit

Berbagi pengalaman mereka sebagai ibu muda yang aktif dan kerap mengalami permasalahan kulit saat menjalani berbagai kegiatan.
, Majalah Kartini | 13/02/2018 - 20:06

MajalahKartini.co.id – Anggota band Kotak Tantri Syalindri lchlasari (Tantri) dan Swasti Sabdatantri (Chua) berbagi pengalaman mereka sebagai ibu muda yang aktif dan kerap mengalami permasalahan kulit saat menjalani berbagai kegiatan. Menurut Chua, sebelum menikah, ia cenderung cuek terhadap perawatan kulit karena memiliki jenis kulit yang normal dan jarang mengalami masalah.

“Namun setelah melahirkan, selain kulit wajah menjadi berminyak juga kerap kering, stretch marks yang timbul ketika hamil masih membekas pada bagian sekitar perut,” keluh Chua dalam konferensi pers peluncuran Bio-Oil kemasan 200 ml di Jakarta, Selasa (13/2).

Tantri pun mengalami permasalahan kulit ketika hamil namun menemukan solusi lebih cepat dengan menggunakan Bio-Oil untuk mengatasi stretch marks yang mulai timbul pada awal kehamilan. “Mendapat rekomendasi dari seorang teman, saya langsung mencoba mengaplikasikan Bio-Oil para kulit yang mengalami stretch marks secara rutin setelah mandi. Hasilnya, perlahan stretch marks mulai memudar dan tidak bertambah seiring semakin besar kehamilan. kulit di area tersebut pun menjadi Iebih halus dan terasa Iebih lembab,” ujarnya.

Tantri juga mengatakan hingga saat ini ia masih menggunakan Bio-Oil secara rutin untuk mengatasi bekas luka dari operasi caesar dan sebagai pelembap tubuh. Chua, yang berkat rekomendasi Tantri kini telah merasakan manfaat skin care tetsebut untuk memudarkan stretch marks dan permasaiahan kulit Iainnya.

“Bio-Oil juga membantu melembapkan jari-jari tangan yang sering saya gunakan untuk memetik gitar bas. Jadi, produk ini tidak hanya kami gunakan ketika berada di rumah, namun menjadi item wajib saat kami berkegiatan di Iuar rumah dan di Iuar kota,” tukasnya.(Foto : Internet)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: