Tantangan Iko-Julie Berperan di Film Headshot

Iko Uwais dan Julie Estelle jadikan sosok Jackie Chan sebagai role model mereka saat akting.
, Majalah Kartini | 03/10/2016 - 17:30

MajalahKartini.co.id – Bermain dalam film laga Iko Uwais dan Julie Estelle mengidolakan Jackie Chan. “Saya dikasih film Jackie Chan, fighting-nya realistis banget, enggak ada yang berlebihan. Suasana dikeroyok sangat realistis dia bisa mengatasi lawan secara aktif walaupun satu lawan satu bisa full body,” kata Iko Uwais dalam diskusi film “Headshot” di booth Vidio, Indonesia Comic Con 2016, di Jakarta, Minggu (2/10).

“Apalagi kalau satu lawan lima, enggak ada yang nunggu. Enggak terlalu banyak pakai sling juga, jadi enggak berlebihan,” sambung dia. Hal senada juga disampaikan Julie Estelle yang menjadikan sosok Jackie Chan sebagai role model. “Jackie Chan pemain laga hebat,” ujar dia.

Tak hanya aktor asal Hong Kong tersebut, Julie juga ternyata mengagumi Iko Uwais. “Iko Uwais juga jadi role model,” kata adik Cathy Sharon itu. Selain beradu akting di film “Headshot”, Iko Uwais dan Julie Estelle juga telah bertemu pada film laga “The Raid”. Meski sebelumnya telah beraksi di film laga, Julie mengaku tertantang untuk bermain di “Headshot”.

“Awalnya tidak pernah kebayang film action, pada saat film “The Raid” benar-benar dari nol. Tapi ini (film “Headshot”) sesuatu yang baru. Kalau di “The Raid” menggunakan palu, kalau di sini pisau,” kata Julie.

Tantangannya, lanjut Julie berbeda karena koreografinya kompleks. Julie mengaku belum pernah mengalami cedera yang parah.”Memar seluruh badan wajar, paling kuku copot. Itu pentingnya latihan, kita latihan bagaimana jatuh yang benar,” pungkas dia.(ANT/Foto: Youtube)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: