Suka Duka Cynthia Lamusu Usai Melahirkan Anak Kembarnya

Cynthia kembali menuliskan perasaannya karena telah merasakan keistimewaan menjadi seorang perempuan.
, Majalah Kartini | 30/11/2016 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Beberapa waktu lalu, Cynthia baru saja melahirkan anak kembar dari buah cintanya dengan Surya Saputra. Rasa syukur bisa melahirkan anak sebelumnya sudah dituangkan Cynthia dalam akun Instagram miliknya. Tak berhenti sampai di situ, Cynthia juga kembali menuliskan kalimat syukurnya karena telah merasakan keistimewaan menjadi seorang perempuan.

Cynthia menuliskan rasa syukurnya karena akhirnya bisa merasakan memerah Air Susu Ibu (ASI) untuk kedua buah hatinya. Ungkapan ini kembali ia tuliskan didalam kolom keterangan foto yang ia unggah dalam akun @cynthia_lamusu.

“Alhamdulillah…. Akhirnya bisa Juga Merasakan salah satu Keistimewaan menjadi Wanita. ALLAH sangat lah Luar Biasa, menciptakan Wanita dengan kelebihan Yang Satu ini. Betapa Saya jadi Mengerti dan Memahami sekali, Kenapa bagian tubuh ini menjadi bagian tubuh yang istimewa dan Harus Di jaga untuk Wanita. Bagaimana Tidak…. Dia menjadi Identitas Fisik Khas seorang Wanita, Di Semua Kodratnya dan Pada Waktu nya Kelak akan Tiba dia menjadi Sumber Kehidupan dari seorang Manusia yang Baru Lahir untuk Pertumbuhan nya kelak. Dari bagian Tubuh ini akan Keluar Setetes…. Demi Setetes….. Adalah bukan sekedar Pelepas Dahaga namun ALLAH menciptakan Tetesan itu ,Dengan Komposisi yang Sempurna yang tidak ada Tandingan manfaat nya Untuk Cikal Bakal Kehidupan seorang Manusia. Saya Menikmati semua Proses nya. Bagaimana Pengalaman Pertama Kali memberikan Jalan Keluar Untuk Tetesan pertama nya. Sakit nya….. Perihnya… Pedih nya… Dan Semua rasa Atas Nama Cinta saya Ikhlas Melakukan Demi Buah Hati Tercinta. Terimakasih Ku Kepada sepasang Organ Tubuh ku yang Istimewa. Terimakasihku Pada Sang Pencipta yang Memberiku Kesempatan menjadi Seorang ibu dan bisa Merasakan Pengalaman ini #KeistimewaanWanita #Payudara #AirSusuIbu #ASI #Menyusui #MengASIhi #PejuangASI #thestoriesofsuryacynthia,” tulis Cynthia dalam akun Instagram miliknya.

Meski bahagia karena akhirnya ia bisa memberikan ASI untuk anaknya, rasa sedih juga menyelimuti pasangan ini. Hal itu dikarenakan anak kembar mereka, Bima dan Tatjana, belum diperbolehkan pulang dan masih harus dirawat di inkubator rumah sakit. Dengan besar hati, Cynthia dan Surya menganggap kalau ini adalah ujian dari Allah. Namun dirinya tetap bersyukur karena sang anak masih diberikan kesehatan. Cynthia dan Surya juga berjanji akan menemui anaknya setiap hari di rumah sakit. (Febykisti /Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: