Suka Belanja Online, Prilly Latuconsina Jadi Brand Ambassador E-Commerce

Kolaborasi bersama Prilly merupakan wujud dari komitmen marketplace yang kuat dalam memberikan pengalaman belanja online ini.
, Majalah Kartini | 08/02/2018 - 19:05


MajalahKartini.co.id –  Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), populasi generasi milenial mencapai 32 persen dari total keseluruhan populasi. Di sini Indonesia, jumlah pengguna milenial meningkat hingga 5 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee secara resmi mengumumkan Prilly Latuconsina, seorang aktris dan entrepreneur muda berbakat yang juga merupakan true online shopper, sebagai Brand Ambassador di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (7/2). Sejalan dengan peresmian ini, perusahaan ini juga akan menyelenggarakan kampanye belanja spesial, bertajuk “Shopee Days of Love” mulai dari 1 – 14 Februari, dengan menghadirkan diskon hingga 80 persen dan kesempatan memenangkan Grand Prize cincin berlian.

CEO Shopee Chris Feng mengatakan pihaknya sangat senang mengumumkan Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia yang pertama, dan akan menjalani berbagai kampanye serta inisiatif kami bersamanya. “Prilly memiliki sifat yang aspirasional, dinamis, muda, dan yang terpenting, true online shopper, dapat mewakilkan posisi brand Shopee sebagai platform e-commerce terdepan, terutama di kalangan milenial yang merupakan mayoritas dari stakeholder utama kami,” ujarnya.

Kolaborasi bersama Prilly merupakan wujud dari komitmen marketplace ini yang kuat dalam memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, termasuk membangun hubungan yang kuat dengan pengguna kami, dimana mayoritasnya adalah generasi milenial. Dengan generasi milenial sebagai pembawa perubahan bagi dunia digital dan merupakan salah satu penggerak utama di industri e-commerce, hal ini menjadi semakin penting dan efektif untuk terlibat bersama mereka, untuk menumbuhkan e-commerce di Indonesia.

Di usia yang relatif belia, Prilly Latuconsina telah membuktikan eksistensinya dalam dunia hiburan melalui beberapa judul sinetron dan film. Selain itu, baru-baru ini Prilly meluncurkan beberapa bisnis terkait industri makanan dan minuman. Dengan kepribadian yang menyenangkan dan supel, Prilly Latuconsina telah sukses menjangkau penggemarnya di seluruh Indonesia, dan akan membantu misi Shopee dalam mendekatkan hubungannya dengan seluruh pengguna di nusantara.

Prilly mengaku berbelanja online terutama di Shopee, telah sangat dekat di hatinya. Di seIa-sela kesibukan seperti istirahat shooting atau saat terjebak kemacetan, saya suka browsing untuk melihat produk-produk yang menarik. “Saya mendapatkan akses yang mudah untuk berbagai kebutuhan mulai dari produk kecantikan, fashion, aksesoris, hingga dekorasi rumah hanya dengan sentuhan jari saja,” tuturnya.

Ia sangat senang menjadi bagian dari bisnis online ini, perusahaan yang secara konsisten tumbuh serta berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi penggunanya. Sebagai Brand Ambassador dari Shopee. “Kami akan bekerja sama untuk menyebarluaskan pesan bagi pengguna, agar dapat berbelanja online dengan Iebih pintar dan aman,” ujar Prilly.

Mulai dari 1 Febuari, pengguna Shopee dapat menikmati kampanye spesial “Shopee Days Of Love dengan berbagai diskon dari semua produk tennasuk produk dari kategori terpopuler Shopee seperti, Elektronik, Perawatan dan Kecantikan, Perlengkapan Rumah Tangga, dan Perlengkapan Bayi dan anak. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 25 juta kali di Indonesia. Sejak peluncurannya, Indonesia telah menjadi salah satu pasar terbesarnya. Selain itu perusahaan ini telah sukses menjangkau pengguna di 515 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. (Foto : Andim)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: