Soraya Larasati Lahirkan Anak Kedua di Bulan Ramadan

Bayi laki-laki mungil Soraya Larasati diberi nama Dzaka Rajendra Ismail Amaldi.
, Majalah Kartini | 11/06/2017 - 12:09

Soraya-Larasati-Lahirkan-Anak-Kedua-di-Bulan-Ramadan
MajalahKartini.co.id – Kabar bahagia datang dari Soraya Larasati. Perempuan yang memulai karier sebagai finalis GADIS Sampul 2001 itu baru melahirkan anak kedua hasil pernikahan dengan Doni Amaldi, di RS. Siloam, Jakarta Selatan pada Senin (5/6). Bayi laki-laki mungil dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 sentimeter itu diberi nama Dzaka Rajendra Ismail Amaldi. Rupanya nama tersebut memiliki arti sendiri bagi Soraya Larasati.

“Dzaka Rajendra Ismail Amaldi. Jadinya kami penginnya yang terbaik. Dzaka itu artinya cerdas dan pintar. Kalau Rajendra itu artinya kan tampan, karena dia laki-laki. Kalau Ismail itu karena waktu itu suami kan lagi umrah, pengin dikasih yang terbaik saat berdoa di Hijir Ismail,” kata Soraya Larasati bersama suami.

Selain itu, Soraya Larasati juga mengaku ingin menggunakan nama nabi untuk sang anak. Soraya berharap, sifat kebaikan nabi bisa menular untuk anak keduanya tersebut. Diketahui Hijir Ismail, area sebelah kanan pintu Ka’bah adalah salah satu tempat mustajab doa dikabulkan. “Kami juga Ingin punya nama nabi (untuk) anak. Kayak yang pertama ada Sulaiman-nya nah ini Ismail. Pengin saleh kayak nabi Ismail,” kata Soraya Larasati.

Sang suami pun membenarkan. Dalam kesempatan itu ia mengisahkan saat dirinya melakukan ibadah umrah dan tawaf di Mekah. “Pas lagi tawaf di Hajar Ismail kepikiran pengin kasih nama Ismail,” terang Doni Amaldi. “Belakangnya jangan lupa ya, harus ada Amaldi. Tetap ya, branding,” kata sang suami. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: