Sibuk Mengurus Bayi, Kinaryosih Tak Pedulikan Penampilan

Kinaryosih menyadari bahwa kecantikan yang dimiliki perempuan harus dirawat.
, Majalah Kartini | 13/10/2017 - 13:03

MajalahKartini.co.id – Beberapa hari lalu, aktris Kinaryosih baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Putri kecilnya tersebut diberi nama Sierra Kinar Money. Sibuk mengurus bayi, Kinaryosih sampai tak sempat memperhatikan perawatan kecantikannya lagi karena waktunya yang padat.

Kini, usia sang buah hati sudah lima bulan. Kinaryosih sudah mulai kembali memperhatikan perawatan kecantikannya walau tak seperti dulu lagi. Pemain film Mendadak Dangdut ini pun mulai melakukan perawatan kecantikan.

“Kemarin pas baru melahirkan, saya enggak peduli mau cantik atau tidak. Soalnya begadang terus. Kebetulan karena saya di rumah terus, jadi pakai krim rumah aja,” ucap Kinaryosih.

Kinaryosih mengaku tak mau sembarangan menggunakan produk kecantikan, apalagi dirinya masih memberikan ASI ekslusif pada Sierra Kinar Money. Ia pun memilih yang aman. Kinaryosih menyadari bahwa kecantikan yang dimiliki perempuan harus dirawat. Apalagi dirinya masih terjun ke dunia entertainment.

“Lagi menyusui jadi harus pilih-pilih (kosmetik). Kalau enggak bisa ngaruh ke ASI. Jadi harus pilih banget dan aman. Sekarang sudah balik lagi karena bagaimana pun bagi wanita kecantikan itu penting. Apalagi punya suami dan pekerjaan saya di dunia entertainment,” pungkas Kinaryosih. (Foto: Hellopet)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: