Siapa Pilihan Jajang C Noer di Pilkada DKI 2017?

Setiap menentukan pilihan pasti ada alasannya, demikian pula dengan alasan Jajang C Noer.
, Majalah Kartini | 18/10/2016 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Pemilihan Gubernur Jakarta akan berlangsung sebentar lagi, aktris Jajang C Noer telah memiliki pilihan. Ia akan memilih Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok pada pemilihan Kepala Daerah mendatang. “Karena jelas hasil kerjanya,” kata Jajang C Noer di Jakarta, Senin (17/10).

Menurut dia, Ahok memiliki misi yang jelas untuk ibukota dan Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang tegas sepertinya. Ia pun menyangkal anggapan orang kalau Ahok adalah sosok pemimpin yang kasar. Salah satu aktris senior di Indonesia ini menganggap Ahok hanya keras saat berbicara, seperti orang-orang lainnya yang berasal dari Sumatera.

Polemik dugaan penistaan agama pun dinilai Jajang terjadi karena ada orang yang memelintir omongan sehingga tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan. Ia pun tidak masalah bila ada orang dari dunia seni yang terjun menjadi tim sukses salah satu calon gubernur, baginya siapa saja bisa seperti itu.

Meski pun begitu, Jajang enggan bila ditawari bergabung dalam tim sukses karena ia merasa itu bukan bidang yang digelutinya, apalagi ia mengaku tidak pandai berbicara. “Itu politik, pemerintahan, saya hanya di dunia akting,” kata Jajang. (ANT/Foto: Youtube)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: