Sheryl Sheinafia Rilis Album Kedua

Setelah merilis album self tittled pada 2013, Sheryl kini merilis album terbaru yang merupakan curahan hatinya bertajuk “ii”.
, Majalah Kartini | 22/06/2017 - 09:03

Sheryl Sheinafia Rilis Album Kedua

MajalahKartini.co.id – Sheryl Sheinafia kembali merilis album terbaru. Setelah merilis album self tittled pada 2013, Sheryl kini merilis album terbaru yang merupakan curahan hatinya bertajuk “ii”. Sheryl mengakui, semua lagu di album “ii” merupakan karyanya sediri. Ia pun menilai lagu-lagu di album tersebut sebagai rangkuman perjalanan emosinya. “Menerjemahkan cerita menjadi lagu adalah cara paling mudah buatku mengekspresikan diri. Karena banyak sekali perasaan yang tidak bisa diungkap dengan kata-kata saja,” ujar Sheryl Sheinafia

Ada sembilan lagu yang dipersembahkan Sheryl dalam album terbarunya. Menurut Sheryl, tak mudah menerjemahkan perasaan hati menjadi sebuah lagu yang apik dan enak didengar. Apalagi, ini perjalanan cinta yang pernah dialaminya.

“Iya awalnya karena aku dalam masa ngambang gitu. Karena memang masih menjalin hubungan sama seseorang yang akhirnya aku akhiri semua. Itu supaya aku bisa, ‘apa sih ini yang gue rasain’. Terus ya sudah, aku langsung bisa tuangkan itu semua,” ungkap Sheryl Sheinafia.

Sheryl berharap, para pencinta musik Tanah Air suka dengan lagu-lagu yang terdapat dalam album barunya. Apalagi, sebenarnya album “ii” sudah dirilis dalam versi digital sejak awal 2017 lalu. Kini, karya itu disajikan dalam bentuk fisik. “Aku senang banget, karena ini pertama kalinya aku pegang album fisikku sendiri,” kata Sheryl Sheinafia. (Foto: instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: