Sering Lupa Ingatan, Apa yang Menimpa Melanie Subono

Melanie harus merasakan sakit kepala begitu hebat dan harus selalu bergantung dengan obat penahan rasa sakit.
, Majalah Kartini | 27/01/2017 - 20:01

melanie subono

MajalahKartini.co.id – Dibalik karakternya yang selalu terlihat kuat, ternyata Melanie Subono kembali harus menghadapi kenyataan bahwa ada gumpalan pada batang otak yang membuatnya sering dilanda lupa ingatan. Gumpalan pada batang otaknya itu membuat Melanie harus merasakan sakit kepala begitu hebat dan harus selalu bergantung dengan obat penahan rasa sakit.

Sebelumnya, Melanie harus berjuang melawan tumor rahim dan kanker yang bersemayam di tubuhnya selama puluhan tahun. Setelah melakukan pemeriksaan pada bulan November lalu dokter spesialis menyarankan Melanie kembali harus masuk meja operasi untuk mengetahui lebih dalam benjolan di otaknya.

Namun, Melanie enggan mengikuti saran dokter untuk melakukan operasi. Wanita berusia 40 tahun ini mengaku lelah jika harus kembali berurusan dengan rumah sakit. “Sebenarnya memang harus ada tindakan, karena kali ini kan gumpalannya di batang otak. Kan gue bilang, gue takut. Kalau otak gue nanti diacak-acak makin pintar, kalau makin bego kan kelar. Entar sajalah, lu pikir enak 20 tahun berobat melulu,” tutur Melanie beberapa waktu lalu.

Menurut Melanie, akan ada waktu ketika ia harus menjalani tindakan medis yang serius. “Untuk saat ini memang gue belum mau check-up, gue percaya semesta punya blue print-nya kok, kalau sudah saatnya gue harus berobat gue berobat kok. Tapi untuk saat ini gue lebih suka menyembuhkan diri dengan hal yang bermanfaat,” tandasnya. (Foto: Instagram)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: