Seperti ini Detail Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sebelum Pangeran Harry, Meghan Markle pernah menikah dan bercerai dari produser film, Trevor Engelson.
, Majalah Kartini | 06/12/2017 - 19:08

MajalahKartini.co.id – Acara pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan digelar pada Mei 2018 mendatang. Segala hal terkait detail pernikahan sejoli ini perlahan mulai terungkap, salah satunya tentang pengiring pengantin Meghan kelak. Menurut ahli kerajaan, Marlene Koenig, Kate Middleton dipastikan tak akan terlihat dalam barisan pengiring pengantin. Apalagi, istri Pangeran William itu disebut hampir tak mengenal sosok Meghan.

“Duchess of Cambridge (Kate Middleton) hampir tidak mengenal Meghan. Alasan lainnya, dia adalah calon ratu masa depan ketika William menjadi raja, setelah ayahnya. Sepertinya dia tidak akan menghadiri pernikahan kerajaan lainnya,” ungkap Marlene, seperti dikutip Cosmopolitan.

Apalagi tugas pengiring pengantin yang biasanya dilakukan oleh perempuan lajang, Kate tentu tak bisa ikut ambil bagian. Namun, tanpa mengurangi kebahagiaan, Kate kemungkinan besar akan hadir di acara resepsi pernikahan sang adik ipar. Sebagai gantinya, dua anak Kate, Charlotte dan George, yang akan melengkapi kebahagiaan Pangeran Harry dan Meghan Markle. “Kemungkinan besar Pangeran George dan Putri Charlotte dari Cambridge akan menjadi page boy dan pengiring pengantin. Semua orang telah menebaknya,” sambung Marlene.

Sebelumnya, Ratu Elizabeth juga dikabarkan tak akan hadir di acara pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal tersebut dikarenakan tugas Ratu Elizabeth sebagai Kepala Gereja Inggris. Sebegai kepala geraja, Ratu Elizabeth tak diperkenankan memberikan dukungan pada pernikahan kedua pascaperceraian. Seperti diketahui, sebelum Pangeran Harry, Meghan Markle pernah menikah dan bercerai dari produser film, Trevor Engelson. (Foto: Istimewa)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: