Sempat Jadi Rahasia, Cheryl Cole Cerita Soal Kehamilannya

Selama ini, dia memang selalu menantikan kehadiran anak dalam kisah cintanya. Namun, ia tak lantas mengumumkan berita bahagia tersebut dan memilih untuk menahan diri.
, Majalah Kartini | 02/03/2017 - 22:03

liam payne dan ceryl cole

MajalahKartini.co.id – Setelah merahasiakan kehamilan buah cintanya dengan personil One Direction, Liam Payne, Cheryl Cole akhirnya mengungkapkan kebahagiannya sebagai calon ibu. Dalam sesi pemotretan, Cheryl Cole memamerkan perutnya yang membesar. Cheryl Cole mengatakan, calon buah hatinya merupakan sebuah anugerah. Selama ini, dia memang selalu menantikan kehadiran anak dalam kisah cintanya.

Namun, ia tak lantas mengumumkan berita bahagia tersebut dan memilih untuk menahan diri. “Aku sempat merasakan keraguan dan takut. Semua itu sempat aku rasakan saat remaja. Aku sangat khawatir. Tapi, aku berjuang untuk menghilangkan semua keraguan ini. Ubah cara pandangmu,” sebut Cheryl Cole. “Ini adalah anak pertama kami. Aku ingin segera memberitahukannya kepada dunia, bahkan berteriak dari atap rumah. Tapi, aku khawatir itu akan menghilang jika aku terlalu senang. Jadi, aku berusaha menenangkan diri,” Cheryl Cole menambahkan.

Dalam sebuah kesempatan, sumber lain mewakili Cheryl Cole mengatakan, sang artis telah siap menjadi seorang ibu. Bahkan, Liam Payne yang usianya lebih muda juga tak sabar menjadi ayah. Cheryl Cole terlihat lebih cantik dan bersinar selama kehamilannya. “Cheryl Cole sangat percaya diri dengan kehamilannya ini. Dia telah siap menjadi seorang ibu,” kata sumber tersebut. (Foto: HelloMagazine)

 

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: