Rilis “Long As I Get Paid”, Agnez Mo Tuai Pujian

Dengan anggun dan cantik, Ia mengenakan busana kearifan lokal karya desainer kenamaan Anne Avantie di sepanjang video.
, Majalah Kartini | 27/09/2017 - 09:04

MajalahKartini.co.id – Penyanyi berbakat Agnez Mo alias Agnes Monica baru saja merilis single terbaru bersama video klip kedua internasionalnya bertajuk “Long As I Get Paid” pada 22 September 2017. Video klip ini menyita perhatian Tanah Air dan dunia. Tak tanggung-tanggung, video tersebut mencetak rekor telah disaksikan 4,6 juta kali selama empat hari saja.

Kini, “Long As I Get Paid” menduduki posisi pertama trending video di YouTube. Video juga telah disukai (like) 158.000 jempol dan mengantongi dislike 11.000 jempol. Meski begitu, Agnez Mo belum bisa yang menyaingi Taylor Swift. Pasalnya, video klip terbaru Taylor bertajuk “Look What You Made Me Do” tersebut disaksikan 19 juta kali dalam kurun waktu 24 jam saja.

Dalam video terbarunya ini, Agnez Mo tampil lebih liar dan seksi. Dengan anggun dan cantik, Ia mengenakan busana kearifan lokal karya desainer kenamaan Anne Avantie di sepanjang video. Konsep pengemasan tata artistik juga begitu apik. Selain itu, Long As I Get Paid menjadi single perkenalan untuk album Internasional Agnez Mo yang bakal segera hadir. Sebelumnya, Agnez merilis single Coke Bottle dan Boy Magnet beberapa tahun lalu.

Antusiasme Agnez juga dirasakan oleh fans yang mengungkapkan rasa kagum. Sederet pujian juga membanjiri kolom komentar Instagram Agnez. “Batik nya keren top banget sukses terus dan terus berkarya ka udah go internasional tetep terus mengangkat ragam budaya bangsanya dan ga lupa dengan negaranya.. selamat ka kita bangga sama ka @agnezmo.” komentar akun @kekekaheti. “Keren Kak bawa Batik Indonesia, karya yg berkelas. Sukses Kak @agnezmo selalu menunjukkan totalitasmu.” komentar akun @aniddavioleta

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: