Reza Rahadian Raih 2 Nominasi Pemeran Utama Terbaik FFI 2016

Bagaimana perasaan Reza Rahardian meraih dua nominasi sekaligus sebagai pemeran pria terbaik.
, Majalah Kartini | 15/10/2016 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Sangat beruntung karena diberikan kepercayaan masuk dalam Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, Reza Rahadian raih 2 Nominasi. Aktor kelahiran Bogor itu masuk dalam nominasi film My Stupid Boss dan Rudy Habibie dalam Festival Film Indonesia.

“Tidak semua aktor di Indonesia diberikan kepercayaan seperti ini. Sangat beruntung dari 2009, karya saya bisa diapresiasi,” kata Reza Rahadian dalam konferensi pers Festival Film Indonesia di La Moda Plaza Indonesia, Jumat (14/10).

Menurut dia, setiap film yang ia mainkan selalu membawa pesan tertentu. Hingga Reza berusaha untuk bisa menyampaikan pesan tersebut dengan baik hingga sampai kepada para penonton. “Saya mau ajak penonton bisa merasakan emosi yang saya rasakan. Itu bisa menjadi kesuksesan tersendiri, kalau penonton bisa merasakan hal tersebut,” jelasnya.

Malam penganugerahan Festival Film Indonesia 2016 akan digelar pada 6 November 2016, di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki. Reza Rahadian akan melawan beberapa aktor lainnya, yaitu Tyo Pakusadewo dalam film Surat dari Praha, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya dalam film Warkop DKI: Jangkrik Boss (Foto: Bhrina)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: