Renee Zellweger Tampil Lagi dalam ‘Bridget Jones’s Baby’

Peraih Oscar Renee Zellweger kembali beraksen Inggris untuk menjadi Bridget Jones yang memasuki sekuel ketiga.
, Majalah Kartini | 07/09/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Aktris kelahiran Texas Renee Zellweger kembali dalam ‘Bridget Jones’s Baby’ dengan Colin Firth yang tetap menjadi Mark Darcy dan Patrick Demspey, yang terkenal lewat serial “Grey’s Anatomy” sebagai kekasihnya. Zellweger pertama kali menjadi Bridget Jones pada 2001 dalam “Bridget Jones’s Diary”, diikuti “Bridget Jones: The Edge of Reason” pada 2004, keduanya diangkat dari novel 90an karya Helen Fielding.

Jones, yang sekarang lebih tua dan menjadi produser acara berita di televisi, disebut Zellweger sebagai “karakter yang saya suka”, masih menghadapi banyak ketidakberuntungan. “Dia familiar, buat saya,” kata Zellweger dalam sebuah wawancara dengan Reuters.

“Tapi, kali ini secara kreatif berbeda, bagaimana kau menunjukan seseorang yang sudah berevolusi, tapi, tetap tidak menghilangkan yang sebenarnya.” Film terbaru ini dimulai dengan Jones yang kini berusia 43 dan masih lajang setelah putus dari kekasihnya Darcy.

Setelah bertemu Darcy, juga Jack Qwant (Dempsey), Jones hamil dan tidak yakin siapa ayah anaknya. “Dia tidak begitu naif, saya rasa dan bagus karena kedua orang yang mau melamarnya juga baik. Jadi, ini permusuhan yang berbeda karena saya rasa kurang tepat dia jatuh cinta pada laki-laki konyol di usianya sekarang,” kata Zellweger.

Film ini ditunggu para penggemarnya, yang tekejut dengan cerita 2013 lalu “Bridget Jones: Mad About the Boy” karena Fielding membunuh Darcy dan membuat Jones menjadi janda yang punya kekasih. “Sejak mulai produksi, saya gugup karena tekanan kesuksesan dan binung ini akan jadi lucu atau berhasil atau masih relevan atau tidak,” kata sutradara Sharon Maguire.

Ketika ditanya apakah cerita Jones masih bersambung, Fielding yang juga menulis naskah film, mengatakan “saya tidak pernah bilang tidak”. “Cerita harus punya integritas jadi saya hanya menulis Bridget kalau ada yang penting untuk disampaikan”.

Firth menyatakan dirinya tertarik untuk main dalam film Bridget Jones yang lain. “Kalau diajak, ya,” kata Firth. Dempsey menilai ada generasi yang tumbuh besar bersama Jones dan akan menarik melihat apa yang terjadi padanya. (ANT/Foto: ANT FOTO/Reuters)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: