Rayakan Ulang Tahun, Air Supply Balik Lagi ke Indonesia

Bagi Anda penggemar lagu-lagu hits Air Supply, nantikan kehadirannya ke Indonesia akhir tahun ini.
, Majalah Kartini | 20/09/2016 - 09:00

MajalahKartni.co.id – Apakah Anda sering berpikir bahwa Indonesia adalah negara yang digemari oleh penyanyi luar? Karena Air Supply segera kembali ke tanah air untuk merayakan hari jadinya yang ke-40.

Grup musik asal Australia itu siap menggelar sebuah konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, 3 Desember mendatang. Selaku promotor, David Ananda menjamin bahwa Air Supply akan memuaskan para penggemarnya dengan hits-hits mereka.

“Siapa yang tidak kenal dibalik nama besar Air Supply? Jika kita flash back atau nonton hitsnya Air Supply melalui Youtube, saya percaya para penggemar di Indonesia kangen dengan lagu-lagu yang pernah merajai tangga lagu musik dunia, dan hits di radio-radio di seluruh dunia. Untuk itu kami selaku promotor sangat senang bisa membawa Air Supply ke tanah air,” kata David, dari Full Color Entertainment selaku promotor Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert lewat siaran persnya.

Air Supply telah memulai karier di industri musik sejak 1975 silam. Mereka dikenal lewat beberapa single cinta seperti Lost in Love, All Out of Love dan Every Woman. Berkat hits-hits itulah, mereka bisa menjual lebih dari dua juta kopi album debutnya.

“Kami pilih judul konser Air Supply ‘Celebration of Love’, karena saya rasa judul ini sangat cocok untuk merayakan moment of love bagi semua fansnya di Indonesia, baik pasangan suami istri, yang sedang pacaran, atau bersama kekasih tercinta yang dulu ditemani oleh lagu-lagu cinta Air Supply,” jelas David lagi.¬†Tiket Air Supply di Jakarta dijual dalam 6 kategori, yaitu Silver presale (Rp550 ribu), Silver (Rp750 ribu), Gold Presale (Rp750 ribu), Gold (Rp1 juta), Platinum (Rp1,5 juta), dan Diamond VVIP (Rp2,5 juta). (Foto: Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: