Raisya-Isyana, Kompak dan Saling Mengagumi

Meski memiliki selera berbeda tapi dua perempuan cantik ini mampu melebur bersama, baik dari segi musik maupun persahabatan.
, Majalah Kartini | 20/06/2017 - 16:03

Raisya-Isyana Kompak dan Saling Mengagumi

MajalahKartini.co.id – Dua diva muda Indonesia yang tengah berada di puncak popularitas yang sama, Raisa dan Isyana sukses menggebrak dunia musik dalam negeri lewat single duet mereka yang berjudul ”Anganku Anganmu”. S aat berkesempatan berjumpa dengan dua diva muda Indonesia ini, KARTINI langsung merasakan kedekatan persahabatan mereka lewat cara ngobrol dan candaan.

”Sebelumnya kami cuma ngobrol lewat chat. Hingga suatu saat, di acara ulang tahun sebuah televisi swasta, kami baru benar-benar bertatap muka,” ungkap Isyana menceritakan awal pertemuannya dengan Raisa. Meneruskan penjelasan Isyana, Raisa pun mengatakan, ”Waktu itu kita ruangannya sebelahan, tapi ruangan aku ketutup, sedangkan ruangan Isyana terbuka, jadi Isyana banyak banget didatangin orang. Makanya, aku ajak Isyana masuk ke ruanganku saja. Di situ kita ngobrol langsung pertama kali.”

Pertemuan tidak sengaja itu pun meninggalkan impresi tersendiri bagi keduanya. ”Aku kan selama ini lihat sosok Raisa sepertinya cewek yang elegan dan kalem, tapi pas sudah kenal. Ternyata orangnya suka banget ngobrol alias cerewet. Ha..ha.. Tetap sih elegan tapi bawel,” ujar Isyana diiringi tawa.

Begitu pula dengan Raisa, first impression yang muncul dalam benaknya ketika berjumpa dengan Isyana, ”Ini orang cablak banget ngomongnya,” pungkasnya dengan derai tawa bersamaan. Bak gayung bersambut, persahabatan mereka yang terjalin secara tidak sengaja itu kian terpupuk ketika muncul rencana project duet dari kedua pihak.

Ketika ditanya apa hal yang dikagumi satu sama lain, Raisa menjawab yakin, ”Aku mengagumi musikalitas yang dimiliki Isyana. Kalau sudah main piano, membuat siapa saja terpana.” ”Yang aku suka dari Raisa itu perfect. Dia cantik, suaranya bagus, pokoknya segalanya, deh. Raisa itu menjadi standar kecantikan Indonesia,” sambung Isyana menjawab pertanyaan.

Pada akhirnya, kecintaan pada musik menyatukan dua pribadi Raisa dan Isyana menjadi sahabat yang kerap berbagi dan saling mendukung di berbagai kesempatan. ”Persahabatan kita sih memang tulus, bukan hanya karena project ini. Kami merasa sama-sama nyaman bersahabat meski memiliki banyak perbedaan,” ujar Raisa dan Isyana kompak menutup perbincangan. (Teks: Indri Wulandari/Foto&Video: Majalah Kartini)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: