Punya 2 Anak, Shireen Sungkar Tetap Pikirkan Pendidikan

Menurut Shireen Sungkar, perempuan berpendidikan itu penting.
, Majalah Kartini | 04/03/2017 - 10:04

shireen lanjutkan pendidikan

MajalahKartini.co.id – Setelah menyelesaikan pendidikannya yang sempat tertunda selama lebih dari setahun karena hamil dan melahirkan anak kedua, Shireen Sungkar tak lantas puas mengakhiri pendidikannya hingga sampai jenjang S1 saja. Ibu dari dua orang anak ini sudah memiliki niat untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang selanjutnya yaitu S2.

Menurut Shireen Sungkar, perempuan berpendidikan itu penting. Karena itulah ia akan melanjutkan pendidikannya dan beruntung Teuku Wisnu, sang suami, memberikan dukungan penuh. Namun, sambil menunggu waktu yang pas untuk melanjutkan kuliah lagi, Shireen tak mau perhatiannya kepada sang anak berkurang. Maka, jika kuliah nanti, ia akan mencari waktu yang fleksibel.

“Ada, tapi enggak tahu tahun ini atau tahun depan. Kalau suami sih support tahun ini, karena kalau semakin ditunda takutnya ada sibuk-sibuk yang lain lagi. Aku enggak mau bilang dulu, cuma kalau rencana ya sudah ada, aku sudah cari-cari. Well see lah. Aku sudah mengurangi syuting stripping. Aku bisnis, aku masih di dunia entertain, tapi waktunya nggak sesibuk syuting. Nanti S2 mau cari kuliahnya yang fleksibel lah,” tutur Shireen Sungkar, Kamis (2/3/2017).

Shireen Sungkar berharap pendidikan yang ia dapat bisa bermanfaat bukan hanya untuk dirinya, namun juga untuk mendidik anak-anaknya kelak. Ia merasa, kecerdasan anak juga tergantung dari cara orangtua menanamkan nilai-nilai yang baik sejak dini. “Pendidikan akan kita gunakan di masa yang akan datang. Aku punya anak, aku bisa ajarin anak-anak aku. Semakin dia tumbuh, semakin dia akan bertanya banyak hal dan kalau kita berpendidikan itu kan lebih baik,” Shireen Sungkar menjelaskan. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: