Prioritas Scarlett Johansson untuk Keluarga

Scarlett Johansson harus rela meninggalkan pekerjaan demi buah hatinya.
, Majalah Kartini | 30/03/2017 - 12:01

Prioritas Scarlett Johansson untuk Keluarga

MajalahKartini.co.id – Bagi artis peran Scarlett Johansson, menjadi seorang Ibu yang juga bekerja tentu bukanlah perkara yang mudah. Dikutip dari EOnline!, Johansson mengungkapkan betapa pentingnya memprioritaskan keluarga. Khususnya, anak perempuannya yang berusia 3 tahun, yakni Dorothy Dauriac.

“Bahkan saat sedang shooting (Ghost in the Shell), aku masih menyusui. Itu adalah pembelajaran mendasar. Jika Anda butuh untuk kembali pada diri Anda, itu adalah cara yang baik untuk kembali ketika Anda berada di rumah,” ucapnya. Johansson juga menambahkan, bahwa ia harus rela meninggalkan pekerjaan sejenak agar bisa meluangkan waktu bersama buah hatinya.

Di sisi lain, Johansson juga selalu berusaha untuk menyeimbangkan waktunya. Ia melakukan berbagai rutinitas sehari-hari dengan berolahraga, makan makanan yang sehat, serta tidur cukup. “Anda harus meninggalkan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan Anda dan mampu bersama anak Anda. Aku merasa bersyukur karena itu adalah realitas sehari-hari. Aku sangat menghargai kedisiplinan itu. Itu membantuku untuk fokus pada pekerjaanku,” kata Johansson. (Foto: Istimewa)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: