Prilly Latuconsina Masuk Nominasi TV Asia Awards 2016

Prilly merasa bangga mewakili nama Indonesia di mata dunia.
, Majalah Kartini | 02/12/2016 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Prilly Latuconsina kembali menorehkan prestasi. Artis cantik ini menjadi salah satu selebritris Indonesia yang turut hadir di acara Web TV Asia Awards 2016. Event besar ini berlangsung di Korea International Exhibition (KINTEX) pada 26 November 2016 lalu. Hadir di cara ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Prilly. Karena dirinya berhasil menjadi salah satu nominasi untuk kategori people’s choice.

Aktris yang menjabat sebagai Ketua Humas PARFI ini tampil cantik dengan balutan gaun berwarna emas. Ia juga sempat menjadi presenter untuk membacakan salah satu nominasi dari 33 kategori penghargaan di acara tersebut. Disana Prilly didampingi oleh sang mama. Selain mendapingi ibunda Prilly juga memberikan support serta doa terbaik untuk prilly.

Event Web TV Asia Awards 2016 ini bukan hanya sekedar acara penghargaan biasa. Acara ini merupakan acara penghargaan bergengsi berskala Asia. Ini juga merupakan wadah fisik untuk para pecinta konten terbaik di Asia dengan tujuan untuk melahirkan superstar baru dalam lingkup Regional ataupun Global. Bukan hanya Prilly Latuconsina yang hadir, beberapa artis asal Indonesia juga turut datang ke acara ini. Seperti Jessica Mila, Chandraliow, Reza Octovian hingga Rapper yang tengah naik daun,Young lex. (Winggi Ferdian/Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: