Pertama Kali Main Film, Putri Marino Jadi Aktris Terbaik FFI 2017

Kemenangan ini tentunya menjadi hal yang paling membanggakan bagi Putri Marino, pasalnya dirinya baru pertama kali bermain film.
, Majalah Kartini | 13/11/2017 - 22:02

MajalahKartini.co.id – Berkat perannya dalam film Posesif, Putri Marino yang berperan sebagai Lala berhasil membawa pulang piala penghargaan Festival Film Indonesia 2017 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik. Kemenangan ini tentunya menjadi hal yang paling membanggakan bagi Putri Marino, pasalnya dirinya baru pertama kali bermain film.

Kepiawaian akting Putri Marino melalui film Posesif itu sukses mengalahkan Adinia Wirasti (Critical Eleven), Dian Sastrowardoyo (Kartini), Sheryl Sheinafia (Galih Dan Ratna) dan Tatjana Saphira (Sweet 20), yang juga masuk dalam nomine kategori yang sama di FFI 2017.

“Senang banget awalnya enggak ada ekspektasi untuk dapat Piala Citra ini. Terima kasih buat teman-teman yang sudah dukung, semua pemain dan tim Posesif. Deg-degan loh. Piala ini jadi motivasi aku untuk belajar lagi dan belajar lagi,” ucapnya usai penerima penghargaan di malam anugerah Piala Citra FFI 2017.

Acara yang digelar di Grand Kawanua International City, Manado tersebut turut dihadiri Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Ketua FFI 2017 Leni Lolang, Ketua Panitia lokal Ir Rita Maya Dondokambey. Kemudian sederet selebriti tanah air yakni Christine Hakim, Meriam Bellina, Widyawati, Niniek L. Karim, Fahri Albar, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Tyo Pakusadewo, Dion Wiyoko dan masih banyak lainnya. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: