Pertama Kali, Chelsea Islan Berakting Laga di Film Terbarunya

Merupakan pertama kali sepanjang karirnya, Chelsea Islan akan beradegan laga bersama Iko Uwais dan Julie Estelle.
, Majalah Kartini | 03/12/2016 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Sering muncul di beberapa judul film layar lebar, tentu saja penonton terhipnotis dengan penampilan cantik dan feminim Chelsea Islan. Tetapi untuk film terbarunya Headshot, artis muda berbakat ini tampil dengan karakter yang berbeda. Dalam film bergenre action ini, Chelsea Islan akan beradegan laga meski porsinya tak banyak.

Ini merupakan pertama kali dalam sepanjang karirnya, Chelsea Islan berkesempatan bermain dalam sebuah film bergendre action. Chelsea akan berperan sebagai seorang dokter bernama Ailin. Bukan hanya Chelsea Islan, bintang lainnya seperti Iko Uwais dan Julie Estelle juga akan menghiasi film garapan sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini.

Dalam melakukan adegan laga ini, Chelsea mengaku sulit melakukan penyesuain. Ini karena dirinya harus menyesuaikan stamina fisik. Terlebih lagi merupakan pengalaman pertamanya. “Sulitnya di penyesuaian sih, karena aku harus menyesuaikan stamina fisik jaga knondisi juga dan makan juga. Mungkin kesulitannya di-timingdan temponya saat fighting. Maksudnya ritmenya,” kata Chelsea Islan, usai acara press screening film Headshot, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12).

Bukan hanya itu, Chelsea juga mengatakan kesulitan juga dihadapi ketika melakukan Retake. “Terus karena beberapa adegan ada retake-nya juga, kadang dalam prosesnya kita diulang-ulang juga kan. Jadi bisa jatuh lagi, terus ditampar lagi, itu sulitnya,” lanjutnya.
Proses syuting yang panjang dan sulit terbayar dengan antusiasme masyarakat yang sangat merespon positif terhadap film ini.

Hal ini diungkapkan oleh Chelsea ketika melakukan press screening film Headshot kemarin.  “Ini memang film penuh denga kerja keras. Tapi aku senang sekali semua yang sudah nonton, reaksinya positif dan senang sekali,” ungkap pemain film Street Society ini.

Film Headshot bisa dibilang menjadi film yang membanggakan untuk industri perfilman Indonesia. Ini karena film Headshot telah mendapat banyak apresiasi di luar negeri. Film ini telah tayang di 24 festival film Internasional dan baru akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang. (Winggi Ferdian/Foto: Arah)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: