Persembahan Romantis Widi Mulia untuk Sang Suami

10 tahun sudah keduanya menjalani kehidupan bersama dengan segala suka duka yang dirasa.
, Majalah Kartini | 12/01/2018 - 10:02

MajalahKartini.co.id – Widi Mulia punya cara unik dalam memberikan kado yang spesial di hari ulang tahun pernikahannya bersama Dwi Sasono. 10 tahun sudah keduanya menjalani kehidupan bersama dengan segala suka duka yang dirasa. Kebersamaan selama 10 tahun menjadi sebuah momentum yang spesial bagi Widi. Personel grup Be3 ini pun memberikan bingkisan khusus untuk sang suami di hari jadi mereka.

“Iya memang ini menjadi hadiah untuk merayakan 10 tahun pernikahan kami, sebuah lagu judulnya Wahai Kau Tuan. Awalnya cuma pengen dikasih ke suami, tapi Nino RAN ngasih saran kenapa nggak sekalian aja dijadiin single, jadi ya dibuatin video lirik yang rilis 8 Desember,” ujar Widi.

 

Widi mengaku harus diam-diam curi waktu tanpa sepengetahuan suami untuk menggarap projectnya ini. Ia terpaksa membocorkannya karena ketahuan sebelum jadi. “Sempet sekitar dua minggu sembunyi-sembunyi dari suami, karena ini buat surprise kan. Lama-lama dia curiga karena aku bilangnya ke mana, tapi sopir ditelepon ada di tempat lain. Akhirnya aku bilang, ‘ I have a surprise for you, ini harusnya jadi surprise tapi aku sedang mengerjakan sesuatu buat kamu,” tutur Widi.

Nino RAN dipercaya Widi sebagai penulis lirik lagu Wahai Kau Tuan. Widi sempat membuat Nino kaget karena ia meminta lagu tentang hubungan seksual antara suami dan istri. “Ceritanya sebenarnya tentang nikmatnya hubungan seksual. Karena dalam pernikahan seks itu penting. Tapi kan kita nggak mungkin nulis lagu yang vulgar, Nino juga sempat kaget tapi malah jadi tantangan yang seru,” kisah ibu tiga anak ini.

Lirik yang cukup eksplisit memang tergambar di bagian chorus lagu ini. Namun secara umum Wahai Kau Tuan tak hanya tentang hubungan suami istri, tapi juga tentang rasa syukur Widi terhadap soulmate dan ketiga buah hatinya.

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: