Perjuangan Karina Nadila dalam Meraih Impian

Tak hanya iklan, Karina juga melebarkan sayap kariernya dengan membintangi beberapa judul Film Televisi (FTV) dan film layar lebar.
, Majalah Kartini | 07/10/2017 - 10:03

MajalahKartini.co.id – Berawal dari hobi masa kecilnya menyaksikan acara kontes kecantikan seperti Miss Universe dan Putri Indonesia di televisi, membuat Karina Nadila terinspirasi dan memiliki cita-cita untuk mengikuti ajang tersebut. Dorongan sang mama-lah yang membuat Karina yang dulu cenderung tomboi menjadi aktif mengikuti berbagai lomba modeling. “Dari masih duduk di sekolah dasar aku sudah rutin menonton ajang Miss Universe dan Putri Indonesia. Sejak itu, timbul keinginan dan mimpi untuk bisa seperti mereka,” cerita Karina.

Namun perjalanan mencapai cita-citanya tak semudah yang Ia bayangkan. Karina pernah mendapatkan kejadian tak menyenangkan saat Ia mengikuti lomba modeling. “Aku sering ikut lomba modeling di berbagai ajang, tapi yang paling aku ingat saat aku mengikuti lomba modeling anak-anak di sebuah mall. Waktu itu, panitia lomba meminta sejumlah uang kepada Mama agar aku bisa masuk final. Mendengar kejanggalan tersebut, aku menolak,” kenang Karina. Keputusan itu diambil Karina karena ia sadar bahwa dirinya bukan datang dari keluarga yang berlebihan.

Tak hanya itu, Karina juga pernah tertipu saat menerima tawaran casting sebuah produk remaja. Bagai petir di siang bolong, Karina yang sebelumnya bersemangat mendadak down dan trauma. “Aku semangat banget ketika ikut casting itu, apalagi aku sudah dinyatakan lolos dan akan syuting dalam waktu dekat. Namun sedih, H-1 sebelum syuting, aku di-cancel sebagai model iklan tersebut. Aku sempat trauma  ikut casting lagi,” ungkapnya.

Namun, tawaran casting terus datang, hingga sang ayah turun tangan untuk menasihati Karina. Dari nasihat itulah awal Karina kembali bangkit dan terjun ke dunia hiburan. Tak hanya iklan, Karina juga memperlebar sayap kariernya dengan membintangi beberapa judul Film Televisi (FTV) dan film layar lebar. “Papaku bilang agar aku tidak mudah menyerah, kegagalan dalam hidup itu biasa, jadikan itu pelajaran untuk bisa meraih hal yang lebih baik lagi. Kata-kata itu lah yang memicuku untuk berani menerima tawaran casting iklan tersebut. Dan senangnya, aku berhasil mendapatkan iklan itu,” ungkap Karina diiringi senyum. (Foto: Majalah Kartini)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: