Perjalanan Hidup Madonna Akan Difilmkan

Universal Pictures akan menggarap film biopik Madonna yang diberi judul Blonde Ambition.
, Majalah Kartini | 05/05/2017 - 11:10

perjalanan hidup madonna akan difilmkan

MajalahKartini.co.id – Sebagai seorang artis, nama Madonna sudah dikenal luas dan melegenda. Karena itu kisah hidupnya akan dibuatkan film layar lebar. Universal Pictures akan menggarap film biopik Madonna yang diberi judul Blonde Ambition. Produser film Fifty Shades of Grey, Michael De Luca akan menjadi salah seorang yang memproduseri film tersebut. Sedangkan posisi sutradara masih kosong sampai saat ini.

Seperti dilansir dari Variety, film ini akan digarap berdasarkan skenario karya Elyse Hollander yang pernah menjadi asisten sutradara di film Birdman. Di tahun lalu, naskah film yang ditulisnya ini memuncaki daftar Black List, sebuah rangking skenario film Hollywood terbaik yang belum diproduksi. Blonde Ambition mengambil latar awal tahun 1980-an dan akan fokus pada awal perjalanan hidup dan karir Madonna.

Ia pernah mengaku hanya mengantongi uang sekitar Rp 500 ribu, lalu bertahan hidup dengan bekerja sebagai model, penari dan pelayan restoran, sambil meniti kariernya di industri musik. Pada 1983, ia akhirnya sukses merilis album debutnya berjudul namanya sendiri. Film televisi tentang kisah hidup artis eksentrik ini pernah dibuat di tahun 1994 dengan judul Madonna: Innocence Lost dan menampilkan aktris TV Terumi Matthews sebagai Madonna.

Untuk film Blonde Ambition, belum diketahui siapa yang akan berperan sebagai Madonna dan kapan film ini akan dirilis. Madonna sendiri belum memberikan komentar tentang rencana pembuatan film kisah hidupnya ini. (Foto: UsWeekly)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: