Pergantian Tahun, Fenita Arie Ubah Penampilan

MajalahKartini.co.id – Setiap orang selalu mempunyai resolusi untuk menjadi lebih baik disaat pergantian tahun. Seperti Fenita Arie yang kini melakukan perubahan yang cukup membuat penggemarnya kagum. Kabar perubahan Fenita Arie pertama kali diketahui melalui unggahan sang suami, Arie Untung. Sang suami mengunggah foto Fenita Arie yang terlihat mengenakan hijab. (Foto…
, Majalah Kartini | 03/01/2018 - 18:04

MajalahKartini.co.id – Setiap orang selalu mempunyai resolusi untuk menjadi lebih baik disaat pergantian tahun. Seperti Fenita Arie yang kini melakukan perubahan yang cukup membuat penggemarnya kagum. Kabar perubahan Fenita Arie pertama kali diketahui melalui unggahan sang suami, Arie Untung. Sang suami mengunggah foto Fenita Arie yang terlihat mengenakan hijab.

(Foto 1)

Dalam foto tersebut, tampak Fenita Arie memakai atasan putih lengan panjang, celana panjang biru serta hijab cokelat. Ia berpose di sebuah restoran milik sang kakak.

Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii…makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™ #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih

A post shared by Fenita Arie (@fenitarie) on

Sebelumnya menjelang pergantian tahun, Fenita Arie pun membuat kejutan untuk penggemarnya. Dirinya mengundurkan diri jadi host sebuah tayangan gosip. Setelah delapan tahun menyapa penggemarnya di pagi hari bersama temannya Indra Herlambang, melalui akun Instagram, Fenita Arie pun mengumumkan kalau dirinya tak lagi siaran. Fenita Arie tak memberitahu alasan dirinya mengundurkan diri dari acara tersebut. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: