Perasaan Chelsea Islan Jadi Duta Japanese Film Festival 2016

Aktris cantik yang sudah mengawali karirnya sejak kecil, Chelsea Islan bangga dijadikan Duta Japanese Film Festival 2016.
, Majalah Kartini | 19/11/2016 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Sejak kecil, film animasi Jepang menjadi memori tersendiri bagi Chelsea Islan. Chelsea Islan mengaku, akan menjadikan acara ini sebagai ajang bagi dirinya untuk memperkenalkan film Indonesia.

“Saya bangga karena mendapat kepercayaan jadi ambassador acara sebesar ini dan ini jadi pintu untuk saya memperkenalkan Indonesia. Film jadi media untuk pertukaran kebudayaan, Aku penah kerja sama dengan Japan Foundation. Jadi mereka ngajak aku jadi duta dari JFF 2016 ” tutur Chelsea Islan.

Direktur Penerangan dan Kebudayaan, Kedutaan Besar Jepang, Ryo Nakamura mengungkapkan Chelsea didapuk lantaran membintangi salah satu televisi Jepang. “Pada kesempatan ini hadir Chelsea Islan-san yang didaulat sebagai duta festival ini. Chelsea-san pernah membintangi film televisi Jepang When You Wish Upon Stars. Juga bermain sebagai atlet panahan dalam film 3 Srikandi. Olimpiade berikutnya akan diselenggarakan di Tokyo,” kata Ryo Nakamura

JFF 2016 bakal digelar di Cinemaxx fX Lifestyle Sudirman, Jakarta Pusat, pada 24 – 27 November 2016. Sebanyak 14 film produksi Jepang berbagai genre akan meramaikan festival yang kali pertama dihelat 2015 lalu. Tak hanya di Indonesia, JFF juga nantinya hadir di 10 negara Asia Tenggara dan Australia. (FebryKisti/Foto: Istimewa)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: