Perankan Bond Lagi, Daniel Craig: “Lebih Baik Saya Sayat Tangan”

Craig telah mengatakan kalau dirinya sudah selesai berperan sebagai Bond usai syuting Spectre.
, Majalah Kartini | 01/10/2016 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Kru James Bond masih menginginkan Daniel Craig untuk perankan kembali agen rahasia 007. Di sisi lain, aktor asal Inggris itu pernah mengatakan lebih baik mengiris pergelangan tangannya dibandingkan perankan Bond lagi.

“Aktor 48 tahun itu tentu saja menjadi pilihan pertama. Kami ingin Craig kembali sebagai Bond,” kata Callum McDougall, produser eksekutif James Bond kepada BBC Radio, seperti yang dilansir Reuters, Jumat (30/9).

Sebelumnya Craig telah mengatakan kalau dirinya sudah selesai berperan sebagai Bond usai syuting Spectre. Padahal film tersebut meraih pendapatan kotor 880 juta dolar AS di dunia.

“Sekarang? Saya lebih baik pecahkan gelas ini dan menyayat pergelangan tangan saya,” kata Craig kepada Majalah Time Out London saat ditanya apakah ia akan berakting kembali di Film James Bond.

Selain Craig, beberapa nama pun telah disiapkan untuk menggantikannya seperti Idris Elba, Tom Hiddleston, dan Aidan Turner. Craig telah perankan sosok agen rahasia itu sejak 2006, di seri Casino Royale. (Foto: Telegraph.uk)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: