Pengalaman Unik Marsha Timothy di Film Marlina si Pembunuh Empat Babak

MajalahKartini.co.id – Marsha Timothy punya pengalaman unik dan menegangkan saat dirinya dipercaya menjadi bintang utama dalam film ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’. Marsha merasa terhormat bermain dalam film tersebut, pasalnya film ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’ itu pernah masuk dalam Festival Film Cannes 2017. Selain itu, salah satu…
, Majalah Kartini | 26/09/2017 - 15:03

MajalahKartini.co.id – Marsha Timothy punya pengalaman unik dan menegangkan saat dirinya dipercaya menjadi bintang utama dalam film ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’. Marsha merasa terhormat bermain dalam film tersebut, pasalnya film ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’ itu pernah masuk dalam Festival Film Cannes 2017.

Selain itu, salah satu pengalaman seru lainnya yang tak akan pernah dilupakan Marsha Timothy adalah melihat mumi secara langsung. Rupanya, masyarakat Sumba (lokasi syuting film Marlina) juga memiliki tradisi mengawetkan mayat menjadi mumi. Saat melihat mumi, yang ada dibenak Marsha Timothy yaitu mumi dibungkus dengan kain dan ditaruh di dalam peti, layaknya mumi di Mesir kuno.

Namun mumi di Indonesia tak seperti yang ia bayangkan, sebab tanpa dimasukan kedalam peti mumi hanya diletakkan di dalam rumah. “Saya baru tahu dan surprise itu di sana kalau ada anggota keluarga atau saudara yang meninggal itu benar-benar ritual harus banyak persiapan. Harus pakai kain paling mahal, kerbau, biaya mahal. Demi tradisi itu bisa saja kalau belum cukup biayanya untuk menguburkan, ya jenazahnya itu dimumi di dalam rumah. Dan di film Marlina ini ada mumi,” ucap istri Vino G. Bastian tersebut. (Foto: Genmuda)

 

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: