Naura dan Kecintaannya pada Musik Sejak Kecil

Mendengarkan musik sambil belajar membuat Naura lebih fokus.
, Majalah Kartini | 09/11/2017 - 14:07

MajalahKartini.co.id – Naura merupakan penyanyi cilik yang saat ini sangat diidolakan anak-anak dan para orang tua. Artis cilik berusia 12 tahun ini memiliki segudang prestasi, mulai dari merilis album musik dan buku, menggelar konser, hingga bermain di film layar lebar. Naura juga pernah memenangkan AMI Awards untuk kategori Penyanyi Cilik Terbaik di tahun 2015 dan 2016.

“Musik sudah menjadi bagian dari keseharian aku, mulai dari bangun tidur, di jalan menuju ke sekolah atau tempat syuting, aku selalu mendengarkan musik. Bahkan, mendengarkan musik sambil belajar di rumah bisa membuat aku lebih mudah berkonsentrasi dan menyerap pelajaran,” ujar Naura pada press conference peluncuran JBL®Jr di Pondok Indah Mall, Jakarta, Selasa (7/11).

Dulu, pemilik nama Adyla Rafa Naura ini selalu pinjam headphone mama atau papa, tetapi kalau kelamaan suka pegal dan berdengung telinganya mungkin karena ukurannya kurang pas dan volumenya terlalu tinggi. “Makanya senang sekali pas mencoba JBL®Jr, tidak perlu pasang volume tinggi tetapi audionya tetap jelas, apalagi warna-warnanya juga seru,” ungkap brand Ambassador JBL®Jr.

Sebagai penyanyi, musik merupakan salah satu aspek yang sangat penting dalam hidup Naura. Maka dari itu ia perlu ditemani dengan musik kesukaan saya dalam kegiatan sehari-hari. Agar dapat menikmati musik dengan aman dan nyaman, saya membutuhkan perangkat audio yang nyaman, berkualitas tinggi dan dengan desain yang menarik untuk saya.

“JBL Junior merupakan headphone yang khusus dirancang untuk anak-anak dengan desain ergonomis dan warna cerah yang menarik,” imbuhnya. Saat ini Naura sedang mempromosikan buku, dan juga show menyanyi di berbagai tempat. Naura selalu bisa mendengarkan lagu berulang-ulang kali sambil berlatih menyanyi, supaya Naura bisa semakin hapal dan terbiasa dengan lagu yang ia nyanyikan.

“Aku suka mendengarkan musik anak-anak, musik pop juga suka. Saat libur biasanya aku membaca buku sambil mendengarkan musik di rumah, atau bermain video game, menonton film, youtube, dan lain-lain,” imbuhnya. “Mendengarkan musik membuat mood aku bagus dan bersemangat. Dulu aku sih suka pinjam headphone punya papa atau mama, tapi sekarang aku punya headphone sendi,” tutupnya.(Foto: Instagram & dok. JBL)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: