Nantikan Konser David Foster di Indonesia

Siapa yang tak kenal musisi legendaris asal Kanada, David Foster, Ia telah meraih 16 piala Grammy dan telah 10 kali mengadakan konser di Indonesia.
, Majalah Kartini | 13/12/2016 - 12:00

nantikan-konser-david-foster-di-indonesia

MajalahKartini.co.id – Setelah konsernya yang bertajuk ‘Up Close and Personal’ berhasil menghibur fansnya pada bulan Maret 2016 lalu, David Foster akan kembali datang ke Indonesia tahun 2017 mendatang. David Foster, akan menggelar konser tunggal di Yogyakarta pada 6 April 2017.

Penyelenggara konser bertajuk “Hitman David Foster & Friends Live in Yogyakarta” dari Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengatakan konser David Foster ini kali pertama di Yogyakarta. Tapi Anas masih merahasiakan musikus yang bakal diboyong David Foster ke konser itu. Menurut dia, David Foster sudah memastikan akan datang ke Yogyakarta dua hari sebelum pelaksanaan konser.

Menurut Anas, untuk mendatangkan Foster, diperlukan waktu yang lama. Ia juga harus meyakinkan Foster ihwal tempat konser. Anas juga mengatakan, Foster bertanya Yogyakarta itu di mana dan berapa jaraknya dari Jakarta. Konser Foster kali ini juga berbeda dengan Java Jazz, Foster akan tampil tunggal atau tidak berduet dengan siapapun seperti di Jakarta.

Ketika ditanya ihwal visi dari konser itu, Anas mengatakan konser itu merupakan pemanasan dari Prambanan Jazz. “Konser ini bukan seperti Prambanan Jazz ataupun Java Jazz. Kami akan menampilkan konsep yang berbeda,” katanya. (Febykisti/Foto: StrongWriter)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: