Nabila Syakieb Luncurkan Startup untuk Olahraga Berkuda

Pasangan selebriti Nabila Syakieb dan Reshwara Radinal dirikan Startup Teknologi Djiugo, Aplikasi Agar Keluarga Indonesia Kenal Berkuda
, Majalah Kartini | 14/11/2017 - 14:23

MajalahKartini.c0.id – Selebritis ternama Indonesia Nabila Syakieb bersama suaminya Reshwara Radinal, atlet berkuda ketangkasan (equestrian) Indonesia, hari ini meluncurkan Djiugo, aplikasi pertama di dunia yang menyediakan informasi dan layanan lengkap untuk peminat olahraga berkuda.

Reshwara Radinal membagikan cerita dibalik berdirinya Djiugo, “Selama berkecimpung di industri berkuda, saya menemukan adanya tantangan besar untuk mendapatkan akses informasi dan layanan yang diperlukan para peminat olahraga berkuda. Dari situ, muncul ide untuk menciptakan sebuah platform yang dapat menjadi solusi untuk menjawab seluruh kebutuhan seputar dunia berkuda.”

Dia melanjutkan, “Aplikasi Djiugo adalah pionir di industri berkuda dunia. Djiugo hadir sebagai one stop shopping place untuk memenuhi semua kebutuhan terkait kuda bagi seluruh kalangan, baik atlet, penunggang profesional, atau keluarga yang tertarik untuk berkuda. Djiugo menghubungkan pengguna dengan sesama pecinta kuda dari berbagai komunitas berkuda di seluruh dunia.”

Nabila Syakieb, selebritis tanah air yang juga hobi berkuda berharap keberadaan Djiugo dapat memperluas minat keluarga Indonesia terhadap berkuda. “Tidak dapat dipungkiri, berkuda masih identik dikenal sebagai olahraga yang mahal dan eksklusif untuk kalangan atas. Padahal, memiliki hobi berkuda bukan berarti harus memiliki kuda sendiri. Sekarang sudah semakin banyak klub berkuda, bahkan tempat rekreasi yang dapat mengakomodir hobi berkuda dengan biaya terjangkau.” ujarnya.
Pada tanggal 18-19 November mendatang, Djiugo akan menyelenggarakan Djiugo Riding School Championship 2017-2018. Berbagai sekolah berkuda dari wilayah Indonesia akan bertanding untuk memperebutkan Djiugo Riding School Trophy pertama. “Kami senang sekali melihat makin banyaknya sekolah-sekolah berkuda yang berdiri di Indonesia. Semoga dengan kompetisi ini, akan memotivasi kemunculan bibit-bibit ungul atlet berkuda Indonesia,” tutup Reshwara. (Foto: Doc. Pribadi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: