Miliki Rambut Indah, Michelle Ziudith Jadi Duta Shampo

Aktris muda berbakat Michelle Ziudith terpilih menjadi Brand Ambassador produk shampo berbahan utama parfum.
, Majalah Kartini | 13/02/2018 - 19:02

MajalahKartini.co.id – Setiap perempuan tentu memiliki momen-momen berharga bersama pasangan, mulai dari kencan pertama hingga perjalanan wisata ke tempat romantis. Merekapun memiliki cara tersendiri untuk tampil sebaik mungkin demi menjadikan momen tersebut lebih berarti, salah satunya dengan memilih parfum yang tepat. Tidak hanya tubuh, rambut pun memerlukan sentuhan wewangian terbaik.

keharuman parfum mewah terinspirasi dari bunga peony Perancis yang tahan lama dari pangkal hingga ke ujung rambut.Keharuman khas perempuan etrsebut menginspirasi shampo dengan parfum mewah persembahan Rejoice.

Michelle Ziudith, sebagai Brand Ambassador Rejoice, tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya menyambut varian Rejoice Perfume Shampoo ini. “Aku seneng banget udah menemukan shampo parfum pertama ini. Harumnya bener-bener bikin aku langsung jatuh cinta sama rambutku. Wangi khas bunga peony-nya juga berhasil membawa aku nostalgia ke Paris! Bisa jadi teman sehari-hari aktivitas padatku. Rambut tetap wangi parfum seharian!” ujar pemeran Caramel dalam film London Love Story ini. (Foto: Instagram)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: