Membawa Ganja, Personel Fifth Harmony Ditangkap

Lauren Jauregui dipastikan batal mengikuti konser bersama empat personel Fifth Harmony lainnya.
, Majalah Kartini | 16/12/2016 - 18:00

membawa-ganja-personel-fifth-harmony-ditangkap

MajalahKartini.co.id– Lauren Jauregui yang merupakan personel dari girl band Fifth Harmony tengah dalam masalah. Pasalnya, Lauren dikabarkan tertangkap oleh pihak keamanan bandara karena membawa ganja. Lauren tertangkap basah membawa ganja oleh petugas keamanan bandara internasional Washington Dulles, Virginia, Amerika Serikat, pada Selasa malam (13/12). Diketahui, penangkapan itu terjadi ketika Lauren hendak terbang ke Brazil.

Seorang petugas menemukan tas berisi ganja yang akan disimpan di bagasi. Setelah diadakan pemeriksaan lebih lanjut, polisi pun dipanggil untuk menangani kasus penangkapan ini. Penyanyi jebolan X Factor ini langsung dikenakan pasal kepemilikan narkotika jenis ganja. Meskipun sebagian wilayah Amerika telah melegalisirkan mariyuana, namun dalam hukum federal- yang berlaku pada transportasi pesawat terbang- ganja masih terbilang golongan barang ilegal.

Publik yang mendengar kabar ini pun sontak terkaget dan tidak menyangka jika girl band ini akan mendapat masalah seperti ini. Setelah perwakilan Lauren memberikan pernyataan resmi, kehebohan publik pun berangsur reda. Perwakilan dari Lauren membenarkan kepemilikan mariyuana tersebut tetapi membantah jika penyanyi 20 tahun ini ditahan polisi. “Ia hanya mendapat panggilan karena memiliki ganja dan dibebaskan karena pengakuannya sendiri. Ia akan mengatasi masalah ini sesuai sistem hukum” ungkap perwakilan Lauren yang membuat pernyataan resmi.

Meskipun tidak ditahan, Lauren Jaregui tetap tidak bisa ikut tampil bersama girl band nya, Fifth Harmony pada keesokan harinya. Fifth Harmony pun terpaksa tampil dengan empat personel dalam acara VEVO FunPopFun Festival di Sao Paulo, Brazil yang diadakan Rabu (14/12).  Perwakilan Lauren meyakinkan publik kalau penampilan Fifth Harmony selanjutnya akan berjalan normal.

“Kejadian ini tidak akan menggangu penampilan atau aktifitas selanjutnya,” papar perwakilan Lauren Jaregui.
Sampai berita ini menyebar, fans Fifth Harmony langsung membanjiri dunia sosial untuk memberi dukungan pada Lauren. #FreeLauren pun masuk dalam daftar trending di Twitter. Sementara itu, empat personel Fifth Harmony lainnya sama sekali tidak mengeluarkan komentar apapun di media sosial mereka. (Winggi Ferdian/Foto: Spin)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: