Lagu Ed Sheeran Berhasil Puncaki Tangga Lagu Billboard

Ed Sheeran berterus terang bahwa sesungguhnya dia tidak nyaman bertelanjang dada.
, Majalah Kartini | 15/03/2017 - 11:29

ed sheeran shape of you

MajalahKartini.co.id – Dalam video musik terbarunya yang berjudul  “Shape of You”, Ed Sheeran berperan sebagai calon petinju yang mengharuskan dia untuk bertelanjang dada. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu pun berterus terang bahwa sesungguhnya dia “tidak begitu nyaman dengan hal itu” pada awalnya.

“Gaya hidup saya berubah. Saya menyadari bahwa saya perlu untuk mulai berolahraga, tidak untuk menjadi langsing tapi memiliki jantung yang sehat. Dengan berolahraga dan menghindari gaya hidup liar, kamu akan menjadi manusia yang sehat. Walaupun begitu, membuka baju di video itu bukan ide saya. Itu ide sutradara dan terjadi di menit-menit terakhir. Saya tidak benar-benar nyaman dengan itu tapi dia membuat sedemikian rupa sehingga akhirnya tampak cukup keren,” kata dia, dilansir dari Billboard.

Meski begitu, lagunya yang berjudul “Shape of You” ini berhasil memuncaki tangga lagu Billboard 200 dan memuncaki tangga album Billboard berkat album barunya “Divide” karena berhasil menjual 451.00 unit album pada pekan debutnya sehingga menciptakan rekor terbesar penjualan album mingguan di AS untuk tahun ini. Keberhasil ini menyusul sukses penyanyi berusia 26 tahun itu di Inggris yang albumnya menjadi album solo penyanyi pria yang paling cepat terjual dalam sejarah musik Inggris. (Foto: Youtube)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: