Kompak, Bebi Romero dan Glenn Fredly Rilis Album Kompilasi

Dua musisi papan atas Indonesia berkolaborasi dalam satu album.
, Majalah Kartini | 07/12/2016 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Glenn Fredly dan Bebi Romeo merilis album bertajuk Bebi Romeo-Glenn Fredly. Album Kolaborasi ini berisis rangkuman karya-karya mereka yang pernah menjadi hits di industri musik Tanah Air.  Ayah tiga anak ini mengaku jika album yang dibuat dengan Glenn Fredly ini merupakan nafas baru bagi mereka di industri musik Indonesia.

“Aku pilih yang beda dari mereka dan ini jadi nafas baru buat kita berdua di musik Indonesia,” kata Bebi. Bukan hanya mereka berdua, di album ini juga ada beberapa penyanyi Indonesia yang akan berduet dengan Bebi dan juga Glenn. Mereka adalah Judika, Tata Janeta, Sandhy Sandoro dan juga Yura.

“Single kolaborasi aku sama Judika judulnya Oxygen, kalau Glenn feat Yura Yunita lagunya berjudul Cinta dan Rahasia,” ungkap pelantun lagu BungaTerakhir ini.  Ada delapan lagu di dalam album kompilasi tersebut. Empat lagu dicipta Bebi, yaitu “Oxygen” (Bebi feat Judika), “Wanita” (Bebi featSandhy Sondoro), “Bawalah Cintaku” (Bebi feat Tata Janeta), dan “Cinta Kau dan Dia”.

Sedangkan empat lagu lainnya diciptakan oleh Glenn. Lagu tersebut adalah “Tanda Mata”, “Sedih Tak Berujung”, “Cukup Sudah”, dan “Cinta dan Rahasia” (Glenn feat Yura Yunita). Album ini bukan hanya melibatkan dua musisi ternama ini saja dalam menjalankan produksi. Tetapi juga sederet komposer papan atas untuk meramu aransemen musik yang dibalut dengan unsur orkestra. Komposer yang terlibat diantaranya Andi Rianto, Irwan Simanjuntak, Bowo Soulmate dan Stephan Santoso. (Winggi Ferdian/Foto: Alchetron)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: