Kesulitan Fedi Nuril Saat Syuting Film Ayat-Ayat Cinta 2

Fedi Nuril juga mengaku bahwa semua adegan yang ia perankan dalam Ayat Ayat Cinta 2 ini sangat sulit.
, Majalah Kartini | 07/12/2017 - 14:16

MajalahKartini.co.id – Aktor Fedi Nuril kembali akan memerankan karakter Fahri di sequel film “Ayat Ayat Cinta”. Karakter Fahri merupakan tokoh ikonik dalam film yang diangkat dari novel karya Habiburahman El Shirazy.

Hal itu menjadi tantangan untuk Fedi, Fedi benar-benar harus melakoni tiap adegan agar menghasilkan emosi yang bagus dalam film tersebut. Salah satu adegan yang dianggap sulit oleh Fedi Nuril adalah ketika dirinya harus melakukan adegan nangis.

“Jadi saya kalau ada adegan sedih, kita mau nangis kapan pun itu enggak apa-apa. Mau sebelum dialog keluar air mata sudah netes enggak apa-apa. Nah, ini spesifik air matanya netes pas dialog ini. Nah itu gimana ngaturnya.

Kalau dia sudah netes, nahannya pasti diusap. Sedangkan pengalaman saya buat penonton saat air mata menetes itu emosinya mulai. Tapi di sini lebih detail lagi jatuhnya harus di dialog ini dan itu yang cukup melelahkan,” ujar ayah satu anak ini.

Fedi Nuril juga mengaku bahwa semua adegan yang ia perankan dalam Ayat Ayat Cinta 2 ini sangat sulit. Selain itu, Fedi Nuril juga mengaku selama menjalani adegan tersebut, dirinya juga harus menjaga kondisi tubuhnya.

“Susah semua ya. Saya merasa syuting Ayat Ayat Cinta 2 ini, saya merasa Fahri enggak ada waktu buat napas. Satu konflik selesai, seakan-akan dia baru duduk mau napas adalagi (konfliknya). Mungkin terberatnya jaga stamina jangan sampai sakit karena tiap hari selalu ada adegan emosional, adegan yang berat, dia harus konsisten, ya itu beratnya jaga stamina. Karena semua adegan berat menurut saya,” ucap Fedi.

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri seorang dosen di Universitas Edinburg yang kehilangan istrinya, Aisha karena menjadi relawan di Palestina. Selain Fedi Nuril, film ini juga diperankan oleh Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan dan Arie Untung. Ayat Ayat Cinta 2 akan mulai tayang pada 21 Desember 2017 mendatang. (Foto: Instagram)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: