Kesiapan Shireen Sungkar Menyusui di Bulan Puasa

Menurut istri Teuku Wisnu itu, puasa saat menyusui tak terlalu susah ketimbang waktu hamil.
, Majalah Kartini | 23/05/2017 - 16:02

Kesiapan Shireen Sungkar Menyusui di Bulan Ramadhan

MajalahKartini.co.id – Shireen Sungkar kini masih dalam masa menyusui buah hatinya, Hawa. Untuk menyambut Bulan Ramadan 2017, ia mengaku akan tetap menjalankan ibadah puasa. Menurut istri Teuku Wisnu itu, puasa saat menyusui tak terlalu susah ketimbang waktu hamil.

“Ya kesiapannya lahir batin saja, aku masih menyusui juga kan Insya Allah mudah-mudahan Ramadan ini puasanya lancar karena waktu menyusui Adam juga Alhamdulillah baik-baik saja, memang nggak sesusah waktu hamil ya. Kalau menyusui sih mungkin lebih lemas, tapi mudah-mudahan masih bisa dikasih kekuatan untuk menjalaninya saja sih. Paling susahnya itu haus banget karena kan kita menyusui,” kata Shireen Sungkar.

Dalam kesempatan itu, Shireen juga menjelaskan bahwa dirinya tidak banyak mengambil pekerjaan saat bulan Ramadan. Pasalnya, ia ingin menjalani puasa bareng keluarga tercinta, sekaligus mengajarkan Adam tentang puasa.

“Acara Ramadan ada, tapi misalnya mereka request seminggu 5 hari, aku mintanya seminggu 3 hari saja. Biar empat harinya aku sama keluarga saja karena Ramadan kan belum tentu terulang. Kalau live setiap hari, anak aku juga sekarang suka protes apalagi anak aku yang besar,” tandas adik kandung Zaskia Sungkar itu. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: