Kebahagiaan Yasmine Wildblood Mengurus Sang Buah Hati

Hadirnya sang putri yang diberi nama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno membawa kebahagiaan tak terkira bagi Yasmine dan sang suami.
, Majalah Kartini | 06/09/2017 - 09:03

MajalahKartini.co.id – Memutuskan menikah di usia relatif muda di tengah karier yang sedang menanjak justru membuat Yasmine Wildblood merasa hidupnya kini semakin bahagia dan sempurna. Terlebih lagi setelah resmi dipersunting Abi Yapto dan menjadi ibu bagi putri cantik mereka. Hadirnya sang putri yang diberi nama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno membawa kebahagiaan tak terkira bagi Yasmine dan sang suami.

Kedekatan dalam keluarganya pun semakin erat. Setelah Sera lahir, dikatakan Yasmine drama baru sebagai seorang ibu kembali harus dilaluinya. Dirinya sempat mengalami baby blues yang membuatnya sering menangis dan akhirnya mengingat bagaimana perjuangan ibunya dalam membesarkan dirinya.

“Mas Abi sejak ada Sera kini lebih perhatian, dia juga tipe suami yang mau membantu istri dalam mengurus anak. Di awal memiliki Sera aku sempat nangis sendiri, mungkin baby blues. Begitulah peran seorang ibu, harus bangun tengah malam, menyusui, ganti popok dan semacamnya. Setelah mengalami sendiri, kini aku mengerti betapa besar pengorbanan seorang ibu. Jadi, kita harus lebih menghargai sosok ibu bagi kita,”ungkap Yasmine.

Meski memiliki baby sitter, tetapi dikatakan Yasmine bahwa ia lebih sering mengurus sendiri putri cantiknya itu. “Aku gemas banget dan ingin selalu dekat sama dia. Nggak bisa pisah lama-lama. Makanya aku nggak mau ambil job sinetron stripping dulu. Karena aku lagi menikmati momen menjadi ibu,” tegasnya.

Tak hanya fokus memberikan ASI eksklusif, Yasmine juga sangat perhatian dengan asupan makanan bagi sang buah hati. “Sekarang dia sudah sepuluh bulan, jadi sudah diberikan MPASI. Untuk menu MPASI, awalnya aku yang buat sendiri, aku pastikan bahan-bahannya berkualitas baik. Kini yang mengolah baby sitter, tetapi yang belanja dan menentukan menu tetap dari aku,” tutur perempuan pecinta aneka masakan Indonesia ini. (Teks: Indri Wulandari/Foto: Majalah Kartini)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: