Katy Perry Antusias Kembali Gelar Konser di Indonesia

Katy Perry juga tengah membuat para penggemar di Indonesia menantikan kehadirannya.
, Majalah Kartini | 13/12/2017 - 17:48

MajalahKartini.co.id – Selain band The Script yang akan mengadakan konser di Jakarta, penyanyi cantik Katy Perry juga tengah membuat para penggemarnya di Indonesia menantikan kehadirannya. Mulai tanggal 12 Desember kemarin pembelian tiket konser Katy Perry “Witness: The Tour” telah dibuka. Konser tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta pada 14 April 2018 mendatang.

Sebuah pengumuman yang disampaikan oleh akun Twitter @BookMyShowID pada Selasa, menyampaikan bahwa tiket sudah tersedia sejak hari itu. Selain itu, diunggah juga sebuah desain yang memperlihatkan kelas para penonton. Penonton nantinya akan dibagi menjadi enam kelas. Tiket paling murah, Bronze, dijual seharga Rp 900 ribu. Sementara tiket paling mahal, Platinum, memiliki harga Rp 5 juta. Lebih lengkapnya, berikut harga tiket konser Katy Perry di Jakarta:

– Platinum: Rp 5 juta

– Festival A: Rp 4 juta

– Festival B: Rp 3 juta

– Gold: Rp 2 juta

– Silver: Rp 1,3 juta

– Bronze: Rp 9 ribu

Selain itu, Katy Perry kabarnya berencana untuk menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten. Konser tersebut juga merupakan rangkaian dari “Witness: The Tour” yang sedang berlangsung di Benua Asia. Jelang konser di Jakarta, Katy Perry sempat mengungkapkan antusiasmenya melalui akun Twitter @katyperry. “HONG KONG & JAKARTA. I know you’ve been waiting. Will you (watch) #WITNESSTHETOUR with me in the Spring? All the (ticket) info is at http://katyperry.com/tour,” ia menuliskan.

Sebuah video Katy Perry menyampaikan pengumuman kepada fans juga diunggah di Twitter oleh @BookMyShowID. “Hai, Jakarta. Aku sangat antusias bisa bertemu kalian di Witness Tour…” ujar Katy Perry sambil memberikan tanggal dan lokasinya. “Apa kamu ada di sana? Aku harap begitu,” ia menutup. (Foto: Billboard & Twitter)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: