Johnny Depp dan Amber Heard Resmi Bercerai

Pasangan selebritis Johnny Depp dan Amber Heard telah resmi bercerai Selasa (16/8) waktu setempat. Sehari menjelang persidangan, Heard meminta pengadilan untuk memerintahkan Depp menjauhi dirinya.
, Majalah Kartini | 19/08/2016 - 17:00

MajalahKartini.co.id – Perceraian Deep dan Heard mengakhiri pernikahan yang baru berlangsung 15 bulan, setelah Heard menyatakan telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Depp. Akan tetapi, Depp kembali menyatakan bahwa dirinya justru mendapat ancaman keuangan dari Heard.

“Hubungan kami semula bergairah, tapi kini terganggu meski tetap terikat oleh cinta,” demikian pernyataan Depp dan Heard.  Mereka menyatakan kalau tidak ada masalah keuangan dari kedua belah pihak.

“Kami juga tak pernah bermaksud membuat ancaman secara fisik ataupun emosional. Amber berharap yang terbaik untuk Johnny di masa depan kelak,” jelas mereka lagi.

Pernyataan itu mengungkapkan Heard akan menyumbangkan harta gono-gini ke yayasan donor tanpa memberi keterangan lebih lanjut.

Depp adalah salah seorang aktor Hollywood yang terkenal lewat perannya di film Pirates of the Caribbean. Ia menikahi Heard, yang dikenal melalui film Friday Night Lights pada Februari 2015 setelah beradu peran dalam The Rum Diary.

Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat, menyatakan Heard membatalkan gugatan sekaligus mencabut surat laporannya. Heard menuntut agar pengadilan memerintahkan Depp untuk sementara menjauhi dirinya karena kasus kekerasan rumah tangga yang ia hadapi.

Seperti yang dilansir dari Reuters, gugatan itu dilayangkan beberapa hari setelah aktris tersebut mendaftarkan berkas cerai. Dalam persidangan Heard mengaku Depp telah kasar dan sering melakukan kekerasan selama menikah.

Sikap itu memuncak pada Mei saat keduanya beradu argumen dan Depp melemparkan telepon genggam ke wajah Heard, serta merusak beberapa barang di apartemen. Akan tetapi, pengacara Depp membela bahwa Heard berupaya mengamankan pembagian harta dengan mengajukan gugatan kekerasan. (ANT/Foto: Tvguide )

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: