Java Jive Akan Berkolaborasi dengan Fariz RM dan Titiek Puspa

Java Jive juga merencanakan akan merilis album dalam beberapa bulan ke depan.
, Majalah Kartini | 18/12/2017 - 13:12

MajalahKartini.co.id – Setelah 24 tahun berkarier di dunia musik, Java Jive akhirnya kembali lagi dengan mendaur ulang single hits milik Titiek Puspa berjudul Dansa Yo Dansa. Terlihat ada banyak hal yang direncanakan band tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

“Kita seperti titik balik dengan karya ini. Alhamdulillah kita 24 tahun masih dengan personel sama. Ini hal yang jarang dan sepertinya semangatnya seperti baru lagi aja,” ujar Fatur sang vokalis

Menganggap single Dansa Yo Dansa sebagai titik balik, Java Jive merencanakan akan merilis album dalam beberapa bulan ke depan. Selain itu, mereka juga akan mengeluarkan album dalam rangka memperingati 25 tahun Java Jive berkarya di dunia musik.

“Kemungkinan tahun depan yang tinggal hitungan hari ini kayaknya kita akan berusaha untuk membuat album lagi. Apalagi ini mau Valentine. Lagu-lagu cinta menjadi trigger untuk kira berkreasi lagi. Mudah-mudahan dari titik balik ini ada karya-karya lagi. Akan adal album juga dan tadi ada jargon road to 25 dan harus ada yang bisa dibanggakan di ulang tahun ke-25 ini,” ucap Fatur.

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: