Jadi Sinterklas, Katty Perry dan Orlando Bloom Hibur Anak-anak

Pasangan Katty Perry dan Orlando Bloom ingin berbagi dan membawa kebaikan untuk orang lain.
, Majalah Kartini | 23/12/2016 - 18:00

jadi-sinterklas-katty-perry-dan-orlando-bloom-hibur-anak-anak

MajalahKartini.co.id – Tidak hanya cantik dan tampan, pasangan Hollywood Katy Perry dan Orlando Bloom ternyata juga baik hati. Ini terlihat ketika mereka mendatangi sebuah rumah sakit anak di Los Angeles, Amerika Serikat belakangan ini. Dikabarkan kedatangan mereka memiliki tujuan untuk menghibur anak-anak yang sedang dirawat di Rumah Sakit tersebut.

Ingin sekali menghibur anak-anak, keduanya kompak mengenakan kostum Sinterklas. Hal ini sejalan dengan nuansa hari Natal yang semakin terasa.  Seperti yang dilansir E! News, Selasa (21/12) penyanyi dan aktor Hollywood ini melayani permintaan berfoto bersama anak-anak dan orang tuanya dengan senyum lebar. Bukan hanya itu saja, seorang ibu juga mengatakan jika pasangan ini menyanyikan lagu-lagu Natal untuk para bocah yang mereka temui disana.

Perry dan Bloom memang dikenal sebagai selebriti Hollywood yang memiliki jiwa dermawan. Ini terlihat ketika keduanya mendapatkan penghargaan dari sejumlah organisasi besar, salah satunya UNICEF. Bahkan dalam anugerah Snowflake Ball yang diselenggerakan oleh UNICEF, mereka secara bergantian menerima penghargaan membanggakan ini selama dua tahun berturut-turut. “Ini sungguh lucu. Ia (Orlando Bloom) adalah penerima penghargaan ini tahun lalu. Ia memiliki hati yang sangat baik,” sebut Perry.

Perry juga menyebutkan bahwa ia ingin memanfaatkan popularitasnya ini untuk memberikan kebaikan kepada orang lain. “Entah melalui media sosial atau apa pun, aku mencoba untuk memperlihatkan apa yang orang-orang butuhkan, dan menyebarkannya,” jelas pelantun Roar ini. (Children’s Hospital Los Angeles/eonline.com)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: