Jadi Kekasih Pangeran harry, Meghan Markle Merasa tertekan

Hubungannya dengan Pangeran Harry juga membuat perempuan cantik itu disorot media.
, Majalah Kartini | 17/11/2016 - 07:00

MajalahKartini.co.id – Berpacaran dengan salah satu pria terkenal dan berpengaruh di dunia, membuat Meghan Markle banyak diserang haters. Apalagi, status Meghan Markle yang pernah menikah alias janda juga dikaitkan, banyak yang tidak setuju dengan hubungan itu. Meghan Markle dianggap tak pantas menjadi kekasih Pangeran Harry.

Banyak kalangan menilai bahwa kehilangan privasi dan menjadi sorotan publik merupakan harga yang harus dibayar karena mengencani seorang pangeran. Dalam satu tahun ini Meghan menghadapi banyak masalah dalam hidupnya. Bintang serial televisi ‘Suits’ itu bahkan pernah diancam akan dibunuh. Itu semua ia ungkapkan kepada seorang teman jurnalisnya di London Piers Morgan.

Setelah perannya di Suits yang karakternya sebagai Rachel Zane. Karakter Rachel sendiri adalah seorang perempuan  yang menyelingkuhi kekasihnya. Ia mendapatkan ancaman dari sana-sini, ketika publik tahu ia pacaran dengan pangeran Harry, Meghan pun banyak mendapatkan pemberitaan negatif. Untungnya dengan sigap Pangeran Harry segera menulis surat lewat sekretarisnya yang diunggah di Twitter untuk meminta publik tenang dan menghargai Meghan dan keluarganya.

“Jujur saja, aku sempat bingung bagaimana menanggapi itu semua. Ada banyak sekali pesan masuk bernada negatif, membuatku tertekan. Beberapa dari mereka bahkan menyertakan emoji bergambar senapan dan pisau, seperti ancaman pembunuhan,” sebut Meghan Markle, diwartakan The Sun, Sabtu (12/11). (Febry Kistianginsih/Foto: Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: