Isyana Sarasvati Dipercaya Isi Soundtrack Film Ayat-Ayat Cinta 2

Isyana Sarasvati mengaku tak percaya bahwa dirinya mendapat kesempatan untuk mengisi sekuel film produksi MD Pictures itu.
, Majalah Kartini | 03/11/2017 - 16:07

MajalahKartini.co.id – Sukses dinyanyikan oleh Krisdayanti dan Rossa, soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 terbaru kini akan dinyanyikan oleh perempuan asal Bandung, Isyana Sarasvati. Isyana akan membawakan lagu ciptaan Yovie Widianto yang bertajuk “Masih Berharap”. Isyana Sarasvati mengaku tak percaya bahwa dirinya mendapat kesempatan untuk mengisi sekuel film produksi MD Pictures itu. Ayat-Ayat Cinta 2 diyakini bakal menjadi film yang ditunggu-tunggu di akhir 2017.

Meski begitu, mengisi lagu tema memang sudah menjadi impian penyanyi 25 tahun itu. Isyana Sarasvati pun tak bisa menolak ketika mendapat tawaran mengisi lagu tema film Ayat-Ayat Cinta 2. “Kalau Ayat-Ayat Cinta enggak kebayang sih, enggak kebayang sama sekali. Mengisi soundtrack film adalah mimpi aku dari dulu, entah lagu buat sendiri atau lagu orang. Jadi saat aku ditawari, enggak mungkin aku menolak. Apalagi ini film besar dan sangat digemari,” ucap Isyana Sarasvati.

Ini bukanlah kali pertama Isyana Sarasvati diminta mengisi lagu tema sebuah film. Sebelumnya, Isyana juga telah terlibat untuk mengisi lagu tema film Critical Eleven. Bahkan, karya yang diciptakan oleh Isyana Sarasvati berhasil masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia 2017. “Aku dihubungi sama pihak Sony Music (label) itu sekitar dua minggu lalu. Jadi MD Pictures enggak langsung hubungin aku, tapi ke Sony,” kata Isyana.

Sementara itu, original soundtrack (OST) film Ayat-Ayat Cinta 2 bukan cuma dinyanyikan Isyana Sarasavati. Melly Goeslaw juga turut menyumbang lagu untuk film besutan Guntur Soehardjanto ini. Yang pertama lagu berjudul “Bulan Dikekang Malam” yang dinyanyikan Rossa. Sedangkan lagu kedua berjudul “Ayat-Ayat Cinta 2”. Dua lagu ini pun mendapat sambutan hangat dari pencinta musik Tanah Air. Melly Goeslaw masih dipercaya mengisi lagu tema film Ayat-Ayat Cinta 2 karena kesuksesannya menciptakan lagu untuk film perdananya. Seperti diketahui, OST Ayat-Ayat Cinta yang dinyanyikan Rossa pada 2008 lalu mendapat sukses luar biasa. (Foto: Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: