Ini Sosok Pria Inspirasi Andien dalam Bersyukur dan Berserah

Tak hanya itu, Ippe pun banyak menginspirasi Andien dalam hal disiplin waktu dan mengorganisir segala hal.
, Majalah Kartini | 05/07/2017 - 16:05

fb_andien4

MajalahKartini.co.id – Memenuhi jadwal pemotretan untuk Majalah Kartini di bulan puasa sama sekali tidak menyurutkan semangat Andien dan Ippe. Raut segar dengan senyum ramah terpancar dari wajah pasangan muda ini. Tak hanya berdua, mereka pun turut membawa sang putra, Anaku Askara Biru atau yang lebih akrab disapa Kawa. Perbincangan pun berlanjut seputar kilas balik perjumpaan Andien dan Ippe.

“Kita awalnya kenal di tahun 2002, waktu itu Mas Ippe adalah event organizer yang bikin pesta ulang tahunku, dari situ awal kita kenal. Mulai intens ketemu tuh di tahun 2011 atau 2012, lalu kita pacaran dan memutuskan menikah. Pokoknya semua orang yang kenal Mas Ippe tuh nggak ada deh yang meragukan kebaikannya. Makanya keyakinan aku pun semakin kuat untuk menerima lamaran Mas Ippe,” jelas Andien diiringi senyum.

Keputusan yang diambil Andien tersebut diakuinya tepat, karena setelah menikah dengan Ippe, banyak pelajaran positif yang dipetiknya.  “Mas Ippe tuh sangat menginspirasi. Salah satu contoh kecilnya adalah, dia tuh rutin makan buah dan sayur. Dan dari dulu dia selalu makan apel setiap hari. Tapi setiap hari pula ia mengucap syukur setelah memakan apel. Ia selalu bilang ‘Alhamdulillah, enak banget rasa apel ini ya Allah’. Padahal kalau dipikir-pikir kan dia setiap hari makan apel, dan rasa apel sepertinya ya sama saja kan. Poin yang aku dapat adalah Mas Ippe tak pernah lupa bersyukur terhadap nikmat sekecil apapun yang ia terima setiap hari. Itu yang menjadi pelajaran berharga bagi aku dan turut aku terapkan juga dalam hidupku kini,” jelas Andien panjang lebar.

Tak hanya itu, Ippe pun banyak menginspirasi Andien dalam hal disiplin waktu dan mengorganisir segala hal. Intinya, semenjak menikah kehidupan Andien dan Ippe melebur menjadi lebih kuat ke arah yang positif. “Semua pelajaran itu aku dapatkan lewat melihat kelakuan setiap hari Mas Ippe, karena sebenarnya Mas Ippe tuh orang yang nggak mau menggurui. Sebelum menikah, kita berdua sama-sama sudah menerapkan pola makan sehat dan hobi olahraga. Maka, saat menikah kita makin terpacu lagi,” pungkas Andien. (Foto: Majalah Kartini)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: